Sukses

Health

Lambung Nggak Kondusif Bikin Jadi Kurang Produktif? Lawan Sakit Maag dengan Esemag!

Fimela.com, Jakarta Sakit maag memang bisa datang dengan nggak terduga. Menu makan siang yang terlalu pedas atau kebanyakan minum kopi bisa jadi hal yang memicu naiknya asam lambung. Nggak hanya itu saja, masalah lambung juga bisa muncul karena stres. Jadwal sehari-hari yang padat hingga tumpukan kerjaan yang menunggu diselesaikan bisa jadi faktor yang mendorong lambung jadi ikutan rewel. 

Saat gejala maag seperti mual, begah, dan kembung mulai muncul, ternyata nggak hanya menimbulkan rasa tidak nyaman. Rasa sakit tersebut juga bisa mengganggu produktivitas karena pastinya jadi kurang konsentrasi saat bekerja. Sering mengalami dilema yang satu ini, Sahabat Fimela? Biar tetap produktif, jaga lambung supaya makin kondusif dan lawan sakit maag dengan Esemag yuk! 

Kandungan 4 Herbal Berkualitas yang Baik untuk Kesehatan Lambung

Esemag jadi obat maag ampuh karena mengandung 4 herbal berkualitas yang baik untuk menjaga kesehatan lambung. Bahan tersebut antara lain Zat Aktif Kunyit yang memiliki aktivitas antiulcer untuk mengurangi peradangan dan produksi asam lambung. Selain itu, ada juga kandungan Meniran untuk zat anti-inflamasi dan melindungi lambung, Licorice atau akar manis yang meningkatkan lapisan mukosa untuk melindungi lambung, serta Madu yang mengatasi masalah pencernaan sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh.

Kombinasi sederet herbal berkualitas itu yang membuat Esemag sangat baik untuk mengatasi berbagai gejala sakit maag yang muncul. Seperti rasa mual, begah, kembung, dan perih yang sering membuat rasa tidak nyaman saat beraktivitas sehari-hari. 

Beda dari Obat Maag Lainnya

For your information, Esemag beda dengan obat sakit maag pada umumnya. Kombinasi keempat bahan herbal yang berkualitas ini ternyata nggak hanya meredakan gejala mual, begah, dan perut kembung sementara saja. Tapi juga bisa membantu supaya sakit maag nggak gampang kambuh lagi. Jadi nggak perlu cemas lagi dengan masalah lambung yang bisa mengintai sewaktu-waktu karena formula Esemag dapat melindungi kesehatan lambungmu. 

Tersedia dalam 2 Varian Produk

Esemag hadir dalam 2 varian produk, yaitu Esemag Cair dan Esemag Tablet Kunyah yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Kemasannya juga praktis banget dibawa ke mana-mana, jadi bisa diminum secara rutin dengan mudah bahkan di tengah padatnya aktivitas sekalipun. After taste dari Esemag ini sendiri juga enak banget karena mint-nya terasa dan bikin sensasi lega pada lambung.  

Yuk, saatnya jaga lambung tetap kondusif dengan minum Esemag secara rutin setiap hari supaya kamu bisa tetap produktif! Beli produk secara langsung di toko atau apotek terdekat. Biar lebih praktis, Esemag juga bisa dibeli secara online di www.sidomunculstore.com dan Sido Muncul Official Store yang ada di online marketplace. Pastikan sedia selalu Esemag di setiap aktivitasmu ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading