Sukses

Health

Ubah Lemak Jadi Energi, Minuman Fiber Newlab Bantu Menurunkan Berat Badan Tanpa Tersiksa

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang akan melakukan diet dan stop makanan sera manis yang disuka untuk menurunkan berat badan. Namun tentu ini bukan hal mudah dan bisa jadi sangat menyiksa.

Dalam menjalani diet untuk menurunkan berat badan, seseorang hanya perlu memenuhi kebutuhan serat hatian. Sehingga program diet yang dijalani tidak terasa menyiksa. Karena faktanya yang membuat tubuh kita gemuk itu adalah kebiasaan makan yang tidak terkontrol. Ditambah kurang serat, efeknya badan kita jadi menyimpan lemak berlebih, membuat pencernaan tidak terjaga dan badan jadi melar.

Dengan memenuhi kebutuhan serat harian, tubuh akan terasa kenyang lebih lama. Sehingga nafsu makan berlebih tidak muncul dan kebiasaan buruk ngemil pun hilang.

Serat sendiri bisa didapat dari kacang-kacangan, buah, maupun sayuran. Namun banyak masyarakat urban yang tidak sempat memasak makanan dengan bahan tersebut sehingga memilih untuk mengonsumsi minuman fiber.

 

Memilih minuman fiber yang tepat

Ya! Minuman fiber kini banyak diminati masyarakat urban karena praktis namun tetap dapat memenuhi serat harian. Namun kamu harus berhati-hati dalam memilih minuman fiber yang dikonsumsi. Kebanyakan yang beredar di pasaran memiliki rasa yang tidak enak dan memiliki samping membuat perut melilit layaknya obat pencahar.

"Pembeda dengan minuman tinggi serat lain, Fitlogy Fiber Drink Apple Mint dari Newlab diformulasi dengan psyllium husk (serat larut) yang bagus untuk pencernaan. Juga dilengkapai L-carnitine untuk mengubah kelebihan lemak jadi energi,” kata Meliani Muljoredjo, CEO dari Newlab.

Melihat itu, Newlab, produsen produk personal care di Indonesia, menciptakan minuman tinggi serat Fitlogy Fiber Drink yang memiliki rasa apel mint. Setelah sebelumnya mereka membuat minuman fiber rasa cokelat, menjelang akhir tahun 2023 ini Newlab merilis apple mint sebagai rasa baru minuman fiber yang unik.

 

Menjaga nutrisi dalam pencernaan

Sebagai minuman fiber, Newlab disebut akan melengkapi kebutuhan orang yang kekurangan serat buah dan sayur. Dalam formulasinya, minuman fiber ini memiliki tiga kandungan utama, yakni, psyllium husk, L-carnitine, dan vitamin C.

Psyllium husk atau serat larut merupakan kandungan yang baik bagi pencernaan. Juga dilengkapai L-carnitine untuk mengubah kelebihan lemak jadi energi.

Dikemas dalam kotak berwarna putih, NewLab jadi minuman fiber yang dapat mengendalikan nafsu makan dan membakar lemak menjadi tenaga. Sehingga kamu tidak perlu menghindari makanan favorit. Selain itu, kandungan yang dimiliki Newlab sebagai minuman fiber dapat membantu menjaga nutrisi dalam pencernaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading