Sukses

Health

Pentingnya Merawat Pakaian Dalam dengan Produk Deterjen yang Tepat, Jadi Kunci Kesehatan Organ Intim

Fimela.com, Jakarta Berdasarkan data dari WHO sejak tahun 1990 hingga 2021, 1 dari 6 populasi orang dewasa di dunia mengalami infertilitas. Penurunan kualitas sperma dan sel telur ini tidak bisa dilepaskan dari paparan radiasi elektronik dan bahan kimia pada tubuh manusia, terutama dari produk rumah tangga yang digunakan sehari-hari seperti kemasan makanan, produk perawatan diri, dan produk pembersih.

Produk-produk tersebut mengandung bahan kimia yang bisa mengganggu keseimbangan hormon atau biasa disebut Endocrine-Disrupting Chemicals (EDC). Salah satu produk pembersih yang banyak meninggalkan jejak EDC adalah deterjen.

Penggunaan deterjen yang mengandung EDC secara terus menerus, terutama pada pakaian dalam, dikaitkan dengan penurunan tingkat kesuburan dan gangguan hormonal pada bayi dan ibu hamil seperti kehamilan anggur, kelahiran prematur, dan keguguran. Berdasarkan kebutuhan ini, Filmore Pharma, perusahaan kesehatan perempuan dan area intim, baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka, Laundry Lab.

Deterjen pakaian dalam dari Filmore Pharma 'Laundry Lab'

Produk ini merupakan deterjen pakaian dalam yang aman bagi hormon seksual dan reproduksi perempuan. Selain tidak mengandung bahan kimia pengganggu hormon seperti Formaldehyde, Phthalates, NPEs, Dioxin, dan Paraben, deterjen ini menggunakan teknologi Lacto Eco Enzyme, yaitu formula ramah lingkungan yang terbuat dari fermentasi jeruk, tomat, dan legum.

Lacto Eco Enzyme efektif membersihkan kotoran berbasis protein dan lemak, seperti noda darah menstruasi dan lendir keputihan yang mengandung bakteri. Formulanya dirancang agar tidak mengganggu keseimbangan pH area intim, lebih cepat membersihkan noda dan lebih lembut untuk kulit dan area intim, dibandingkan deterjen biasa.

Laundry Lab dari Filmore Pharma adalah pilihan produk yang bijak untuk perempuan hamil atau merencanakan kehamilan, perempuan yang mengalami gangguan endokrin seperti Polycystic Ovary Syndrome (PCOS), Endometriosis, penyakit tiroid, dan autoimun, maupun bagi laki-laki. Produk ini sudah bisa kamu dapatkan di e-commerce maupun website filmorebody.com dengan harga Rp69.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading