Sukses

Health

Peduli untuk Meningkatkan Kesehatan Pencernaan, FibreFirst Kini Hadir di Watsons

Fimela.com, Jakarta Anjuran Kementerian Kesehatan RI, konsumsi buah dan sayuran sebanyak 400 - 600 gram sehari. Namun sayangnya masyarakat Indonesia hanya mampu mengonsumsi sekitar 108,8 gram per hari. Walaupun terdengar menyeramkan karena banyak sekali serat yang harus kita konsumsi dalam sehari, suplemen FibreFirst dapat membantu melengkapi kebutuhan serat kamu karena mengandung tinggi serat dari bahan alami buah dan sayur asli, tanpa gula dan pemanis buatan, dengan izin edar POM SI (Suplemen Kesehatan Impor) yang mampu meningkatkan kesehatan pencernaan, menurunkan kadar kolesterol, mengontrol gula darah, hingga mengontrol berat badan sebagai bonus. 

Benny Winata, CEO PT Kobe Nutri Farma selaku pemegang merk FibreFirst, menyampaikan bahwa FibreFirst kembali hadir dengan berkolaborasi bersama Watsons melalui event Super Brand Day. Suplemen FibreFirst yang tinggi serat dari buah dan sayur asli ini dapat meningkatkan kesehatan pencernaan secara alami bagi kamu yang memiliki lifestyle serba cepat karena padatnya kegiatan dan tidak sempat untuk memperhatikan makanan yang dikonsumsi sehingga berisiko menjalani kenaikan berat badan, sembelit atau sulit buang air besar (BAB), kolesterol hingga diabetes. 

Kaya manfaat bagi tubuh

Selain melancarkan pencernaan tanpa mulas melilit, FibreFirst uga dapat mengontrol berat badan dan kadar kolesterol, serta menurunkan kadar gula darah, ujar Benny Winata. FibreFirst yang telah menerima Watsons Health Wellness and Beauty Awards selama tiga tahun berturut-turut (Tahun 2020 - 2023) ini dipercaya sebagai suplemen yang dapat meningkatkan kesehatan dan membantu menurunkan berat badan. 

“Dengan kandungan bahan alaminya, FibreFirst dapat membantu melengkapi kebutuhan serat harian kamu yang baik bagi pencernaan, menjaga metabolisme hingga mood kamu tanpa efek samping atau merasakan mulas melilit,” jelas Benny Winata. Di Watsons Super Brand Day ini kamu akan menemukan banyak potongan harga hingga sampai dengan 39% hingga voucher yang dapat diklaim untuk mendapatkan diskon tambahan. 

Hadiah menarik

Kamu juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan hairdryer Dyson senilai 8 juta rupiah sebagai top spender tanpa diundi! Segera dapatkan FibreFirst dengan harga terbaik saat Watsons Super Brand Day melalui Aplikasi Watsons atau Website Official Watsons Indonesia mulai dari 15 Januari – 11 Februari 2024. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading