Sukses

Health

Upaya Lemonilo Tanamkan Kebiasaan Hidup Sehat Sejak Dini

Fimela.com, Jakarta Mengajarkan kepada anak terkait kesehatan dan well being behaviour sejak dini merupakan investasi yang patut dilakukan oleh orang tua. Hal ini dapat membentuk kebiasaan yang baik pada anak dengan mengajarkan pola pikir yang akan mereka terapkan di masa depan. Selain itu, mengajarkan anak mengenai hidup sehat dapat memberikan dampak terhindar dari penyakit serta baik untuk perkembangan fisik pada anak.

Melihat pentingnya edukasi gaya hidup sehat kepada anak-anak, Lemonilo menyelenggarakan kegiatan Chimi Goes to School yang bertujuan untuk mengajarkan anak akan kebiasaan hidup sehat dengan memberikan edukasi tentang nutrisi yang sesuai dengan pola makan “Isi Piringku”, berolahraga dan kebersihan mencuci tangan. Kali ini Chimi Goes to School kembali diadakan di Sekolah Dasar Pembangunan Jaya, Bintaro.

 

Membentuk generasi masa depan yang cerdas

“Ini menjadi komitmen Lemonilo untuk terus membentuk generasi masa depan yang lebih sehat dan cerdas. Melalui Chimi Goes to School ini kami berharap bisa memberikan inspirasi kepada anak-anak untuk mengambil peran aktif dalam menjaga kesehatan mereka sendiri dan membentuk kebiasaan hidup yang positif sejak usia ini” Ujar PR & Partnership Specialist Lemonilo, Cameelia Farah.

“Kami percaya bahwa dengan memberikan pengetahuan yang tepat, anak-anak dapat menjadi agen perubahan untuk gaya hidup yang lebih sehat di dalam lingkungan mereka” lanjut Cameelia.

 

Chimi Goes to School

Dengan antusiasme yang luar biasa, 470 siswa-siswi dari Sekolah Dasar Pembangunan Jaya turut serta dalam kegiatan Chimi Goes to School kali ini. Acara dimulai dengan kegiatan senam & sarapan bersama, yang setelahnya dilanjut edukasi gaya hidup sehat melalui dongeng interaktif oleh Kak Maulana.

Sebelumnya, Chimi Goes to School sukses di selenggarakan di Sekolah Cakra Buana Depok yang diikuti oleh 300 anak. Sepanjang tahun 2024 ini Lemonilo akan terus berkomitmen untuk menyelenggarakan kembali kegiatan ini ke sekolah-sekolah dasar di kawasan Jabodetabek.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading