Sukses

Lifestyle

Inovasi Lemonilo Hadirkan Kebahagiaan untuk Warga Jakarta

Fimela.com, Jakarta Di Tengah hiruk-pikuk kehidupan perkotaan yang dialami masyarakat, seringkali membuat suasana hati menjadi buruk. Suasana hati yang tidak baik berpotensi untuk menimbulkan kecemasan, demotivasi, bahkan stress. Selain itu, suasana hati yang tidak baik juga dapat mengganggu produktivitas. Melihat kondisi ini Lemonilo hadirkan Layanan Bikin Happy, sebuah spot di lokasi keramaian kota yang menjadi tempat untuk mengingatkan publik tentang pentingnya untuk tertawa, tersenyum serta membagi waktu untuk mensyukuri momen-momen kecil dalam hidup yang membuat bahagia.

Layanan Bikin Happy yang disingkat LBH, diisi dengan berbagai macam kegiatan di dalam nya, seperti spot Happy O’Meter (smile meter), dimana pengunjung akan dihibur dengan video dan foto lucu yang ditampilkan pada layar yang ada di booth LBH untuk membuat peserta tertawa dan meningkatkan suasana hati mereka. Happy O’ Meter akan mengukur tingkat kebahagiaan, menampilkan skor kebahagiaan pengunjung setelah mengikuti aktivitas ini. 

 

Games yang bikin happy

Di dalam booth pengunjung juga bisa mengikuti games adu tawa, pengunjung dengan skor tawa paling bisa membawa pulang hadiah merchandise Lemonilo. Di akhir rangkaian aktivitas booth LBH, pengunjung bisa mencurahkan kebahagiaan yang mereka tuliskan di kertas dan menempelkannya di dinding, agar bisa dilihat dan dirasakan oleh pengunjung lain. 

Mendapatkan brownies crispy starter pack

Setelah mengikuti kegiatan di booth LBH, pengunjung akan diberikan Brownies Crispy Starter Pack yang berisikan produk dan stiker karakter Brownies Crispy. Tidak hanya itu, pengunjung bisa berbagi kebahagian nya selama mengikuti aktivitas di booth LBH ke sosial media dan bagi 3 orang yang beruntung dengan konten paling menarik bisa mendapatkan 1 buah Corkcicle Lemonilo.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading