Sukses

Lifestyle

Edukasi Menu MPASI Bergizi bersama Lemonilo dan Kemenkes, Rayakan Hari Gizi

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka menyambut Hari Gizi Nasional, Lemonilo berpartisipasi aktif untuk mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah dan menurunkan angka stunting di Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui kolaborasi Lemonilo dan Kementerian Kesehatan RI pada perayaan Hari Gizi Nasional ke-64 pada hari Minggu, 28 Januari 2024 di kawasan Monas, Jakarta Pusat. 

Sejalan dengan visi dan misi Lemonilo terkait akses gaya hidup sehat, kolaborasi ini menjadi bukti komitmen perusahaan untuk mengedepankan inklusivitas akses makanan sehat, dengan memastikan bahwa semua kalangan masyarakat dapat mengakses produk makanan sehat dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan asupan gizi mereka sejak dini. 

"Kami di Lemonilo memandang serius peran kami dalam mendukung visi Kementerian Kesehatan RI untuk menciptakan masyarakat yang lebih sehat dan bebas dari stunting. Melalui inisiatif ini, kami berharap dapat mencapai perubahan positif yang signifikan dalam kondisi gizi di tanah air." Ujar Nasrullah Anas, Head of Marketing Communication Lemonilo. 

Penurunan angka stunting

Pada kesempatan kali ini dalam mendukung penurunan angka stunting, Lemonilo mengadakan kegiatan edukasi menu MPASI menggunakan bahan-bahan yang natural dan alami. Dihadiri oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Lemonilo memperkenalkan resep makanan pendamping ASI untuk anak usia 6 bulan keatas dengan menggunakan bahan-bahan bergizi dan mudah diakses oleh Ibu dirumah. Serta tambahan Kaldu Ayam Kampung Gorme untuk menambahkan rasa alami pada MPASI yang baik untuk melatih indra perasa si kecil. 

Aktivitas Zumba bersama

Perayaan hari gizi ini juga turut diramaikan oleh Cantika Felder sebagai instruktur olahraga zumba, ratusan pengunjung terlihat antusias mengikuti zumba bersama pada kesempatan ini. 

Selain itu Lemonilo juga membagikan 4000 gelas minuman energi Michoco serta ribuan paket mie dan snack sehat Lemonilo kepada ribuan pengunjung di kawasan Car Free Day Monas. Dengan langkah ini, Lemonilo sebagai mitra resmi dari Kementerian Kesehatan RI berharap dapat memberikan dampak positif terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading