Sukses

Health

Optimalkan Program Hamil dengan Madu Amils untuk Perbaiki Kesuburan

Fimela.com, Jakarta Meski menjadi impian setiap keluarga, memiliki buah hati nyatanya tak bisa terwujud  sesuai rencana. Tak sedikit pasangan suami istri yang harus menjalankan program hamil hingga program bayi tabung demi adanya si kecil.

Berbagai faktor bisa mempengaruhi kesuburan pria maupun wanita yang mempengaruhi berhasil tidaknya program hamil. Untuk menunjang kesehatan dan keberhasilan program hamil, Madu Amils patut menjadi pertimbangan.

Madu Amils terbukti menjadi salah satu faktor berhasilnya program hamil karena mengandung bahan-bahan herbal. Seperti misalnya royal jelly, propolis dan ekstrak tumbuhan yang berkualitas.

Kebaikan Madu dan Tanaman Herbal Pilihan

Madu Amils didirikan oleh William Nicholas pada tahun 2020. Bergerak di bidang kesehatan, Madu Amils dipadukan dengan berbagai tanaman herbal pilihan yang membantu pasangan suami istri untuk mendapatkan kesuburan.

Mengingat kesuburan seseorang mempengaruhi berhasil tidaknya program hamil yang dijalankan, kandungan madu seperti flavonoid dan polifenol bisa menjadi pelindung sel-sel dari kerusakan oksidan bebas.

Selaku owner, William Nicholas mengatakan bahwa perpaduan antara kebaikan madu dan tanaman herbal pilihan ini bisa meningkatkan peluang kehamilan untuk wanita.

Madu Amils untuk wanita diciptakan khusus dari madu hutan dan campuran temu lawak, pegagan serta daun moringa atau daun kelor.

Sementara bagi pria, Madu Amils terbuat dari campuran madu hutan, pegagan, pasak bumi, purwaceng dan jahe merah. Kandungan tersebut diketahui mampu meningkatkan hormon afrodisiak.

Adanya kombinasi madu hutan dengan berbagai bahan herbal ini menjadikan Madu Amils memiliki khasiat luar biasa untuk kesuburan pasangan suami istri dan mewujudkan impian memiliki buah hati.

Memperluas pasar melalui acara TV

Berhasil launching sebagai Madu Amils yang telah menarik ratusan pengguna, kini Amils menjalin kerja sama dengan Jak TV. Tujuannya untuk memperluas pasarnya dan mengedukasi pasutri dan pejuang garis biru untuk mendapatkan mendapatkan metode paling tepat, aman, dan alami.

Dalam acara Bincang Sehat Seputar Program Hamil di Gedung Jak TV, Jakarta ini terdapat tiga narasumber penting yang memberikan edukasi bermanfaat, seperti dr. Lula Kamal, Indo Pratama, dan Fenny.

Melalui acara ini ada beberapa informasi penting yang bisa ditangkap oleh publik, antara lain:

  • Madu Amils Telah Membantu Ribuan Pasutri Serta Tokoh Publik Untuk Berhasil Cepat Garis 2 Madu Amils Menjadi Promil Pilihan Terbaik Di Indonesia.
  • Madu Amils Dibuat Dengan 100% Bahan Alami & Telah Teruji Klinis.
  • Madu Amils Terdiri Dari Varian Yang Lengkap Sehingga Bisa Memaksimalkan Program Hamil Pasutri.
  • Madu Amils Menyediakan Layanan Konsultasi Gratis Yang Dibimbing Langsung Oleh Para Ahli Sehingga Bisa Membantu Mempermudah Para Pasutri Dalam Menjalani Promil.
  • Madu Amils Meraih Super Award 2023.
  • Bergerak di bidang herbal atau kesehatan, nama Madu Amils memang dipilih dengan tujuan ingin membantu setiap pasangan suami istri yang memiliki masalah dalam menjalankan program hamil.

Tak hanya itu, produk herbal ini merupakan madu yang juga dipercaya mampu meningkatkan kesuburan dan daya tahan tubuh.

Berkat khasiat dan manfaat luar biasa yang dimilikinya, Madu Amils meraih Super Award 2023 sebagai Promil Terbaik. Tak sedikit kalangan artis yang juga percaya pada khasiat Madu Amils.

Laman instagram @maduamils.id juga memuat testimoni penggunaan Madu Amils ini dari pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyrizka, Caesar Hito dan Felicya hingga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Perbaiki Gaya Hidup Lebih Sehat dengan Madu Amils

Mengonsumsi Madu Amils menjadi salah satu bentuk ikhtiar sepasang suami istri dalam meraih kehamilan. Namun, perlu diingat bahwa gaya hidup juga mempengaruhi kesuburan kedua belah pihak.

Pasangan dengan interfilitas akan sulit menjalankan program hamil sehingga perlu menjadi perhatian khusus. Gaya hidup yang tidak sehat bisa meningkatkan risiko gangguan kesuburan.

Faktor gaya hidup yang tidak sehat seperti paparan lingkungan atau pekerjaan, stress yang berlangsung lama, nutrisi yang didapat, berat badan hingga kebiasaan dalam berolahraga.

Wanita yang mengalami berat badan berlebih atau kurang bisa memicu gangguan kesuburan. Hal ini dikarenakan adanya ketidakseimbangan hormonal dan gangguan ovulasi.

Sementara pada pria, hubungan antara indeks massa tubuh atau IMT rendah dan kualitas sperma bisa mempengaruhi berhasil tidaknya dalam menjalankan program hamil.

Hindari konsumsi kopi atau minuman dengan kandungan tinggi kafein. Beralih pada minuman sehat seperti madu karena kandungan alaminya yang terbukti dalam menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh.

Sapa dan Berinteraksi dengan Sosial Media Amils

Tagline yang diusung Promil? Minum Amils mengajak pasangan suami istri untuk turut merasakan khasiat dan kebaikan dari madu serta tanaman herbal pilihan yang diketahui mampu meningkatkan kesuburan.

Dapatkan informasi mengenai produk Madu Amils di berbagai sosial media resmi yang dimilikinya. Follow instagram di @maduamils_official, subscribe dan dapatkan informasi menarik di channel youtube @maduamils_official.

Follow dan sapa melalui akun TikTok resminya di @maduamils_official. Sementara untuk informasi lengkap mengenai produknya, kunjungi website Amils di www.maduamils.com.

Meski kehadiran anak dalam keluarga merupakan kuasa Tuhan, namun manusia patut berusaha untuk meraihnya. Melalui kebaikan madu dan bahan alam terbaik, Madu Amils hadir menemani dan mewujudkan berhasilnya program kehamilan.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading