Sukses

Health

Melihat Keunggulan Madu Amils Andalan Selebritas, Bantu Program Hamil

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia bila madu punya manfaat yang besar untuk kesehatan. Selain mampu menjaga daya tahan tubuh, madu ternyata punya manfaat sebagai pelindung kualitas kesehatan indung telur pada perempuan.

Kandungan asam amino, vitamin B dan C serta zat besi, magnesium, kalium, fosfat, kalsium, dan natrium dalam madu ternyata ikut menjaga kesehatan ovarium dan memperbaiki kualitas sel telur di dalamnya, sehingga sempurna untuk mempersiapkan kehamilan.

Tak ketinggalan, madu juga mengandung senyawa antibakteri, antiradang, serta antioksidan berupa flavonoid dan polifenol yang dikenal sebagai pelindung sel-sel dari kerusakan oksidan bebas.

Mampu melindungi sel-sel dari kerusakan

Selain itu, madu juga mengandung senyawa antibakteri, antiradang, serta antioksidan berupa flavonoid dan polifenol yang dikenal sebagai pelindung sel-sel dari kerusakan oksidan bebas.

Menurut William Nicholas selaku owner Madu Amils, bermacam kebaikan madu yang dipadukan dengan tanaman herbal pilihan ternyata mampu meningkatkan peluang kehamilan untuk wanita. “Contohnya Madu Amils untuk wanita yang terbuat dari madu hutan dengan campuran temu lawak, pegagan dan daun moringa atau daun kelor. Sedangkan Madu Amils khusus pria terbuat dari campuran madu hutan, pasak bumi, pegagan, jahe merah, dan purwaceng untuk meningkatkan hormon afrodisiak,”  ujarnya.

Madu Amils merupakan kombinasi antara madu hutan dan berbagai bahan-bahan herbal, sehingga khasiatnya semakin terasa.

 

Madu favorit selebritas

Tak heran Madu Amils cukup dikenal dan sering digunakan oleh kalangan artis. Dalam laman Instagram @maduamils.id, bisa dilihat testimoni dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Roger Danuarta dan Cut Meyrizka, lalu Caesar Hito dan Felicya Angelista, Zaskia Adya Mecca, Syahnaz, Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Ashanty serta masih banyak lagi.

Namun, penting untuk diingat bahwa meskipun madu memiliki manfaat potensial untuk kesuburan, faktor-faktor lain seperti pola makan seimbang, gaya hidup sehat, olahraga teratur, dan menghindari stres juga berperan penting dalam menjaga kesuburan alat reproduksi. "Jika Anda memiliki masalah kesuburan, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter atau ahli kesehatan untuk mendapatkan saran yang tepat," pungkasnya.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading