Sukses

Health

Mahasiswa Filipina Memilih Indonesia Sebagai Destinasi Belajar Vision Therapy atau Terapi Mata

Fimela.com, Jakarta Mahasiswa dari universitas Centro Escular University, Filipina memilih Indonesia sebagai destinasi untuk memperdalam pengetahuan mereka dalam bidang optometry. VIO Optical Clinic Indonesia telah menjadi tempat yang dicari untuk belajar bagi para mahasiswa internasional yang tertarik dalam pengembangan dunia Optometry. 

Dipimpin oleh Andri Agus Syah, OD, FPCO, FAAO, FIALVS yang diakui sebagai panutan dalam penanganan terapi mata minus atau yang dikenal dengan Ortho K dan juga Low Vision. Kehadiran mahasiswa dari universitas Centro Escular Univesity di Filipina ini, menunjukkan pengakuan akan kualitas pendidikan dan pengalaman yang ditawarkan oleh VIO Optical Clinic. 

Para mahasiswa menemukan bahwa pengajaran langsung dari Andri Agus Syah, OD, FPCO, FAAO, FIALVS memberikan wawasan baru dalam praktik optometry yang sangat inovatif. Sebagai vision therapy pertama di Indonesia, VIO Optical Clinic juga dikenal karena menyediakan layanan kesehatan mata yang lengkap dan solusi mata terpercaya.

Mulai dari pemeriksaan mata menyeluruh yang ditangani langsung oleh Dokter Mata dan Eyecare Professional yang ahli dalam bidangnya sehingga dapat memberikan solusi yang tepat sesuai dengan kondisi mata masing-masing pasien. 

“Kami bangga menjadi tempat belajar pilihan bagi mahasiswa internasional yang tertarik dalam bidang vision therapy. Hal ini membuktikan bahwa pelayanan yang diberikan oleh VIO Optical Clinic itu benar-benar dipercaya oleh banyak orang,” kata Andri Agus Syah, OD, FPCO, FAAO, FIALVS, pendiri VIO Optical Clinic. 

Materi Pembelajaran

Proses pembelajaran mahasiswa dari universitas Centro Escular University Filipina ini melingkupi tentang pemeriksaan mata yang lengkap dengan menggunakan alat yang canggih, salah satunya adalah Optical Biometry yang digunakan untuk mengukur Panjang bola mata, hingga bisa mengetahui prediksi mata minus hingga 10 tahun ke depan.  

Tidak hanya itu, VIO optical Clinic yang juga menjadi pusat Ortho K dan Low Vision, juga memberikan pemaparan mengenai terapi Ortho K yang menjadi Solusi untuk bebas kacamata tanpa operasi, tentu juga dengan beragam Solusi dengan menggunakan contact lens.  

Selain contact lens, VIO Optical Clinic juga memiliki layanan untuk Low Vision, Dimana VIO Optical Clinic memiliki beragam alat bantu untuk penyandang Low Vision. VIO Optical Clinic memiliki layanan terapi yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas penglihatan pasien mulai dari Terapi Mata Minus atau Ortho K, terapi mata malas, terapi mata juling, terapi buta warna, terapi low vision, serta memiliki spesialti dalam frame, lensa kacamata, dan juga lensa kontak.  

Didukung dengan alat pemeriksaan yang lengkap, VIO Optical Clinic juga dapat melakukan pendeteksian dini penyakit mata seperti katarak, glaukoma, serta masalah pada retina dan kornea lainnya pada mata pasien. 

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyediakan layanan berkualitas tinggi serta layanan kesehatan mata yang terbaik bagi masyarakat lokal dan internasional,” tutur Andri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading