Sukses

Info

Taksi Online AirAsia Diklaim Tony Fernandez Termurah

Fimela.com, Jakarta AirAsia menerbangkan sayapnya tak hanya di udara, kini merambah ke layanan ride hailing di daratan lewat taksi online AirAsia Ride. CEO AirAsia Group Tony Fernandes mempromosikan sendiri di akun Instagram-nya beberapa hari lalu dan mengklaim jika armadanya bertarif termurah.

Sama seperti produk maskapai penerbangannya yang memperkenalkan airlines bertarif murah pada warga Malaysia yang mewujudkan impian jika semua mampu naik pesawat. Ia juga memulai bisnis taksi online yang disebutnya termurah.

"Cheapest and Best ride you’ll ever experience. Book a ride now .super easy. Watch this tutorial. @lim.benjie Proudly telling you to Download @airasiasuperapp #airasiaRide," begitu caption-nya di akun Instagram @tonyfernandes.

Baru Ada di Malaysia

Layanan AirAsia Ride sendiri baru hanya beroperasi di Malaysia mulai dari Kuala Lumpur dan dan beberapa daerah lainya. Namun mengatakan pihaknya berencana untuk meluncurkan layanan AirAsia Ride di negara lain.

Beberapa negara incarannya adalah Thailand, Filipina, Singapura, dan tidak ketinggalan Indonesia. "Respons dari driver (Malaysia) sangat luar biasa dan masyarakat sangat menantikan layanan ini," ujar Tony seperti ditulis Malay Mail.

#ELevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading