Sukses

Lifestyle

Pernikahan Lintas Bangsa, Bos AirAsia dan Cewek Korea

Fimela.com, Jakarta Bos AirAsia Tony Fernandez membawa berita bahagia, dilansir dari The New Straits Times, Tony dikabarkan telah menikahi pacarnya, seorang gadis cantik asal Korea yang bernama Chloe. Namun pernikahan diantara keduanya memang berlangsung tertutup, hanya keluarga dan para sahabat yang menghadiri pernikahan yang digelar di Cote d’Azur, Perancis, Sabtu (14/10/2017).

Dari beberapa foto yang diperoleh oleh The New Straits Times terlihat Tony menggunakan three-piece suit, sedangkan Chloe tampil anggun dengan gaun putih off-shoulder. Diketahui Chloe dan Tony memang sudah lama berpacaran, tepatnya sejak dua tahun yang lalu.

Namun memang sepertinya tak banyak orang yang tahu tentang siapa Chloe, cewek yang diperkirakan berusia 20-an tahun. Bahkan nama belakang Chloe hanya diketahui oleh keluarga dan teman-teman dekatnya saja. Meskipun Chloe sebenarnya dikenal sebagai pribadi yang baik dan disukai oleh banyak orang.

Diantara tamu VVIP yang datang dalam upacara dan resepsi pernikahan tersebut terlihat AirAsia chairman and Tune Group Chief executive Datuk Kamarudin Meranun, CIMB Group chairman Datuk Seri Nazir Razak dan mantan menteri perdagangan dan industri internasional Tan Sri Rafidah Azis.

Video Pernikahan Tony Fernandez Jadi Viral

Dilansir dari The New Straits Times, video pernikahan Tony Fernandez dan Chloe kini sudah beredar. Video yang sepertinya diambil oleh salah satu tamu dalam acara pesta pernikahan mewah tersebut memperlihatkan pengantin wanita tiba di gazebo yang diterangi cahaya elegan diiringi oleh penampilan dari penyanyi R&B Amerika Eric Benet dan live band.

Dalam video berdurasi tiga menit tujuh detik kedua pasangan terlihat sangat bahagia dan tak pernah berhenti tersenyum. Para tamu berdiri dan bertepuk tangan untuk menyambut pengantin baru.

Bos AiAsia, Tony Fernandez dikabarkan telah menikah dengan cewek asal Korea Selatan. (Foto: freemalaysiatoday.com)

Sementara itu, hari ini upacara pernikahan antara Tony Fernandez dan Chloe kini menjadi berita utama di media-media Malaysia. Dalam beberapa foto yang beredar di dunia maya memperlihatkan Chloe tengah mengenakan seragam awak kabin AirAsia. Namun belum diketahui secara pasti apakah Chloe memang bekerja di maskapai tersebut atau tidak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading