Sukses

Info

Tampil Mencolok, Realme GT Neo2 Jadi Smartphone Bertenaga Pembunuh dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Kata kunci "Realme" sempat menjadi trending topic di media sosial. Rupanya merek smartphone asal China ini akan menghadirkan sebuah ponsel dengan kekuatan layaknya pembunuh.

Adalah Realme GT Neo2 yang bakal mendarat di Indonesia pada awal Novemer ini. Hadir dengan warna yang cukup mencolok, Realme GT Neo2 langsung menarik perhatian pecinta gadget tanah air.

"Warna hijau dikolaborasikan dengan tren fashion urban tech wear, yang memiliki ciri khas warna hitam di Realme GT Neo2," kata Krisva Angnieszca selaku Public Relations Manager Realme Indonesia.

Smartphone ini ditenagai chipset Snapdragon 870 5G yang didukung oleh sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling untuk meredam hawa panas. Stainless Steel yang digunakan merupakan pelat berukuran 4,129mm persegi dengan struktur pendingin delapan lapis.

 

Punya sistem cooling

"Material ini sudah pasti lebih efektif. Dengan Diamond Thermal Gel yang ada di dalamnya juga pertama kali ada pada seri GT Neo yang mampu menyerap panas secara langsung," kata Krisva.

Realme GT Neo2 membawa SuperDart Charge 65W yang mampu mengisi baterai smartphone hingga 100 persen dalam waktu 36 menit. Padahal kapasitas baterainya cukup besar, yakni 5000mAh.

Dengan layar refresh rate tinggi 120Hz E4 Super AMOLED, menawarkan akurasi gambar yang tinggi. Membuat pengguna akan lebih nyaman ketika menggunakan smartphone. Diperkirakan Realme GT Neo2 dibanderol dengan harga Rp6-7 juta.

Bagaimana, Sahabat Fimela? Tertarik untuk menjajal smartphone bertenaga pembunuh ini?

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading