Sukses

Info

Kualitas Kamera dan Anti Cipratan Air Jadi Keunggulan Oppo A95

Fimela.com, Jakarta Oppo segera merilis smartphone terbaru di Indonesia, yakni Oppo A95. Belum tiba di Indonesia, smartphone ini mencuri perhatian publik karena disebut-sebut menjadi smartphone bintang yang menjamah pasar menengah.

Selain dari sisi desain yang lebih ergonomis, Oppo A95 memiliki dua keunggulan yang ditonjolkan. Yakni kualitas kamera yang serta teknologi anti cipratan air.

"Oppo A95 menjadi perangkat A-Series di kelas menengah yang mengandalkan performa kamera mumpuni menjadi pilihan menarik untk mendukung aktivitas pengguna, terutama UMKM guna mempromosikan usaha melalui foto produk berkualitas" kata Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Oppo A95 akan hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, Depth Camera 2MP, dan kamera makro 2MP. Selain itu Oppi juga menyediakan algoritma pemrosesan gambar sehingga smartphone ini dapat menangkan gambar kualitas tinggi dengan mudah dan cepat, khususnya foto bergaya potrait.

 

Kualitas kamera canggih

Kualitas kamera yang canggih ini didukng oleh Multiple Filters dengan 15 preset filter pilihan. AI Scene Enchancement digunakan untuk mengoptimalkan warna, saturasi, kecerahan pada foto, dan night mode. Sehingga kamu dapat memperoleh hasil foto yang jernih meski di malam hari.

Sementara pada kamera depan, Oppo membekali Oppo A95 dengan kamera selfie 16MP. Kamera depan ini telah ditingkatkan kemampuannya sehingga memberikan hasil foto yang tampak lebih hidup dan jelas. Fitur AI Beautification yang jadi andalan akan memberikan efek kecantikan kulit yang lebih tepat. Sedangkan pada fitur Intelligent Skin Tone akan memberikan efek halus dan mencerahkan kulit.

Selain soal kualitas kamera, Oppo A95 juga memiliki teknologi anti cipratan air yang menjadi unggulan. Di mana smartphone ini sudah menggunakan layar AMOLED dan sertifikasi IPX4 yang dapat melindungi perangkat dari cipratan air. Sehingga kamu tidak perlu khawatir akan cipratan air yang merusak smartphone

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading