Sukses

Info

Super Air Jet Buka Rute Penerbangan Jakarta-Surabaya, Ini Harga Tiketnya

Fimela.com, Jakarta Per 10 November 2021, maskapai Super Air Jet resmi melayani rute penerbangan Jakarta-Yogyakarta dan Jakarta-Surabaya dengan harga tiket mulai Rp367 ribu.

Super Air Jet sendiri adalah maskapai penerbangan yang baru didirikan pada Maret 2021. Maskapai penerbangan bertarif rendah ini mengklaim menyasar para pelanggan generasi milenial di Indonesia.

Pada rute penerbangan Super Air Jet Jakarta-Yogyakarta, dilayani melalui Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten ke Bandar Udara Internasional Yogyakarta di Kulonprogo (YIA) pergi pulang (PP).

Sementara, penerbangan Super Air Jet Jakarta-Surabaya dilakukan melalui terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK) dengan tujuan kedatangan Terminal 1 Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo (SUB).

 

Harga Tiket

Dilansir akun Instagram Super Air Jet, harga tiket pesawat dari Jakarta ke Yogyakarta dipatok mulai Rp367.200. Untuk sebaliknya, yakni rute Yogyakarta ke Jakarta harga tiket dijual mulai Rp408.300.

Sementara untuk harga tiket Jakarta-Surabaya dipatok mulai Rp472.800. Untuk sebaliknya, Surabaya-Jakarta harga tiket mulai Rp488.800

Untuk  mempermudah perjalanan, Super Air Jet  telah bekerjasama dengan fasilitas kesehatan dalam menggelar tes Covid-19 untuk memenuhi syarat perjalanan.

Setiap calon tamu super- sebutan penumpang Super Air Jet, dapat melakukan uji kesehatan RDT-antigen dengan tarif Rp 35.000 kerjasama fasilitas kesehatan keberangkatan dari Jabodetabek.

Adapun harga tes PCR ditetapkan Rp 195.000 untuk keberangkatan dari Jabodetabek. Sedangkan harga tes PCR 225.000 untuk penumpang Super Air Jet jika berangkat dari Yogyakarta dan Surabaya.

Mulai 18 November 2021, Super Air Jet juga akan melakukan penerbangan perdana ke Jakarta-Lombok dengan harga tiket Rp547.600 dan Bali Rp558.600.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading