Sukses

Info

9 Arti Mimpi Menanam Bunga yang Mengejutkan, Pertanda Hal Baik dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Menanam bunga menjadi salah satu aktivitas sekaligus hobi yang banyak dilakukan orang. Mereka biasanya memiliki lahan sendiri yang khusus untuk menanam berbagai tanaman koleksinya. Atau bagi yang tak memiliki lahan, maka mereka akan menciptakan tempatnya sendiri agar hobi menanam bunga itu tetap bisa tersalurkan.

Nah, aktivitas menanam bunga ini juga bisa hadir di dalam mimpimu dan tentu saja akan menjadi mimpi yang indah. Di mana dalam mimpi tersebut kamu bisa melihat berbagai tanaman indah yang kamu tanam sendiri.

Tapi, apakah kamu mengatahui apa makna di balik mimpi menanam bunga? Inilah yang tidak banyak diketahui oleh orang. Padahal arti dari mimpi menanam bunga ini sangatlah beragam dan memiliki makna yang cukup dalam.

Penasaran ? Berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 9 arti mimpi menanam bunga yang mengejutkan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Menanam Bunga secara Umum

1. Arti Mimpi Menanam Bunga Menurut Islam

Menurut Islam, mimpi menanam bunga memiliki arti yang baik untuk hidupmu. Di mana mimpi menanam bunga menandaka kalau kamu akan mendapatkan keberuntungan. Tak hanya itu saja, bahkan mimpi yang indah ini juga menandakan kalau suatu saat kamu akan menjadi teladan bagi banyak orang.

2. Arti Mimpi Menanam Bunga Menurut Primbon

Sedang menurut primbon, mimpi menanam bunga juga memiliki makna yang baik. Di mana hal ini berhubungan dengan urusan finansialmu yang di masa depan akan berlangsung dengan baik. Nah, dengan finansial yang baik inilah, maka berdampak pada kehidupanmu yang juga akan menjadi baik. Semoga hal ini benar-benar terjadi di dunia nyata.

Arti Mimpi Menanam Bunga Berdasarkan Ragam Jenisnya

3. Arti Mimpi Menanam Bunga Mawar

Apakah kamu suka menanam bunga mawar? Ya, bunga bermahkota cantik dengan warna merah, putih, pink, dan sebagainya ini memang banyak digemari. Bahkan bunga mawar juga menjadi lambang keromantisan yang kerap dijadikan kejutan spesial untuk pasangan tercinta.

Nah, kira-kira bagaimana jika kamu bermimpi menanam bunga mawar? Kabarnya mimpi menanam bunga mawar membawa pertanda yang baik.

Jika kamu mimpi menanam bunga mawar merah, maka tandanya kehidupanmu akan penuh dengan kegairahan. Namun, mimpi menanam bunga mawar merah juga bisa menandakan adanya rasa cemburu maupun amarah. Pada akhirnya makna dari mimpi ini akan tergantung dengan kondisi yang kamu impikan.

4. Arti Mimpi Menanam Bunga Matahari

Kamu tentunya sudah taka sing lagi dengan bunga matahari. Bunga yang identik dengan warna kuning dan berbentuk matahari ini memang banyak digemari. Nah, jika suatu hari kamu mengalami mimpi menanam bunga matahari, maka ini jadi pertanda yang bagus.

Di mana kabarnya akan ada hal-hal baik yang akan kamu dapatkan. Bahkan hal baik itu tidak untuk kamu saja, tetapi juga bisa memberikan manfaat untuk orang terdekatmu, seperti keluarga, saudara, hingga sahabatmu.

5. Arti Mimpi Menanam Bunga Lily

Bunga lily memang memiliki bentuk dan warna yang menarik hati. Bahkan tak sedikit orang yang menanam bunga ini di halaman rumahnya atau dijadikan sebagai hiasan rumah hingga dijadikan buket bunga.

Jika kamu pernah mengalami mimpi menanam bunga lily, maka jangan khawatir karena mimpi ini membawa kabar yang baik. Di mana kamu akan segera mendapatkan kehormatan dari orang yang sebelumnya pernah merendahkan kamu.

Ya, hidupmu akan berubah tentunya. Di mana kamu yang semula berada di bawah, kini akhirnya kamu mengalami posisi yang berada di atas.

6. Arti Mimpi Menanam Bunga Anggrek

Bunga anggrek memiliki warna yang jenis yang bermacam-macam. Karena bentuknya yang cantik itulah, bunga ini banyak dijadikan sebagai hiasan. Nah, bagaimana jadinya jika kamu bermimpi menanam bunga anggrek?

Ternyata mimpi ini membawa kabar yang menggembirakan. Di mana keinginanmu di masa lalu akan segera tercapai. Tentu saja kamu akan sangat bahagia dengan hal tersebut.

Arti Mimpi Menanam Bunga yang Bikin Penasaran

7. Arti Mimpi Menanam Banyak Bunga

Menanam bunga dalam jumlah yang banyak tak hanya menyenangkan. Tetapi juga akan menciptakan pemandangan yang indah dan tampak asri. Apalagi jika bunga-bunga yang ditanam ada berbagai jenis dan warna yang berbeda-beda.

Lalu, kira-kira apa artinya jika kamu  bermimpi menanam bunga banyak? Kabarnya mimpi menanam bunga banyak memiliki makna yang bagus. Di mana kehidupanmu nantinya akan penuh dengan warna. Hal ini mampu mewakili dari perasaanmu yang meliputi rasa suka dan duka dalam hidupmu.

8. Arti Mimpi Menanam Bunga di Pot

 

Pot menjadi salah satu peralatan menanam yang bisa membuat tanamanmu tampak indah dan rapi. Tapi sayang, jika kamu mengalami mimpi menanam bunga di pot, kabarnya ini jadi pertanda yang buruk. Di mana kamu akan mengalami kesulitan di dalam hidupmu. Bahkan apa yang kami harapkan sebelumnya, akan memunculkan kekecewaan.

Namun, pastikan kamu tetap berjuang dan jangan putus asa. Berusahalah dengan kemampuanmu dan lakukan usahamu itu dengan sabar dan ikhlas.

9. Arti Mimpi Menanam Bunga di Dalam Rumah

Kemudian jika kamu bermimpi menanam bunga di dalam rumah, maka ini juga menjadi pertanda yang baik. Di mana akan ada kejutan yang besar menghampirimu. Bahkan kejutan itu datang secara tidak terduga dan diberikan oleh orang-orang yang sangat menyayangi dan peduli padamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading