Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Gelas Pecah yang Mengejutkan, Pertanda Peringatan Kejadian Buruk

Fimela.com, Jakarta Saat kamu sedang minum menggunakan gelas berbahan kaca, sebaiknya lebih berhati-hati ketika memegangnya. Karena jika tidak berhati-hati, gelas tersebut bisa jatuh dan langsung pecah, bahkan berisiko melukai kakimu karena pecahan beling tersebut.

Tak sedikit orang yang memiliki pandangan ketika ada gelas pecah maka akan menjadi pertanda buruk. Begitu pun saat kamu mengalami mimpi gelas pecah, hal ini juga ditafsirkan oleh beberapa orang sebagai pertanda yang tidak baik atau akan terjadi hal yang tidak kamu inginkan.

Saat kamu terbangun dari tidur dan mengulang kembali kejadian mimpi gelas pecah tersebut, selain terkejut mungkin kamu juga akan langsungĀ overthinking. Ada perasaan khawatir jika nantinya ada sesuatu yang membuatmu sedih. Makna di balik mimpi gelas pecah ini memang berbeda-beda dan tidak banyak diketahui orang.

Untuk itu, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi gelas pecah yang mengejutkan, pertanda peringatan kejadian buruk. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Arti Mimpi Gelas Pecah yang Mendatangkan Kesialan

1.Ā Arti Mimpi Melihat Pecahan Gelas

Jika suatu hari kamu mengalami mimpi melihat pecahan gelas, maka kabarnya ini menjadi pertanda yang tidak bagus. Di mana hal ini berhubungan dengan kegagalan yang akan kamu alami. Kegagalan yang dimaksud adalah tentang hubungan percintaanmu.

Hubunganmu akan mengalami keretakan dan perjalanan cinta itu tak sesuai dengan apa yang kamu inginkan selama ini. Kamu pun juga akan merasakan sakit hati atau pun patah hati karena masalah asmara tersebut.

2.Ā Arti Mimpi Pecahan Gelas

Saat kamu mengalami mimpi pecahan gelas, kabarnya ini menjadi tanda kalau kamu akan kehilangan kendali dalam kehidupanmu. Selain itu, mimpi pecahan gelas juga menandakan kalau kamu sedang memanipulasi sebuah rencana yang sedang dijalankan dan hal tersebut berlangsung dengan lancar.

3.Ā Arti Mimpi Memecahkan Gelas

Memecahkan gelas selama ini memang dipandang oleh sebagian besar orang sebagai pertanda yang tidak baik. Begitu juga saat kamu mimpi memecahkan gelas juga jadi tanda kalau kamu akan mengalami kejadian yang membuatmu sial di masa mendatang.

Tapi mimpi ini juga sekaligus mengingatkanmu untuk selalu berhati-hati dalam bersikap. Terutama saat sedang bersama orang lain. Dengan berhati-hati, maka kamu tidak akan menyakiti hati mereka.

Arti Mimpi Gelas Pecah Pertanda Ujian Hidup

4.Ā Arti Mimpi Gelas Pecah secara Mendadak

Apakah kamu pernah mengalami mimpi gelas pecah yang terjadi secara tiba-tiba? Mimpi ini ternyata membawa kabar yang tidak baik terkait dengan kesulitan. Di mana kesulitan yang dimaksud adalah kamu sulit untuk berbicara tentang sebuah fakta yang sudah terjadi di dalam hidupmu.

5.Ā Arti Mimpi Gelas Retak

Gelas yang retak menandakan bahwa gelas tersebut tak lama lagi akan pecah, sehingga berbahaya sekali jika kamu tetap menggunakannya. Begitu juga saat kamu mengalami mimpi gelas retak, hal ini juga menjadi pertanda yang tidak bagus. Di mana kamu akan menghadapi suatu masalah yang berkaitan dengan kondisi finansialmu.

Selain itu, mimpi gelas retak ini juga menandakan kalau kamu akan menhadapi ujian hidup dan kamu mampu melewati ujian tersebut dengan sangat baik.

6.Ā Arti Mimpi Gelas Pecah dan Terinjak

Menginjak pecahan gelas tentunya akan membuat kakimu terluka dan menimbulkan rasa perih. Bahkan karena kejadian ini bisa membuatmu sulit berjalan. Nah, bagaimana jika kejadian seperti ini kamu alami di dalam mimpi? Kira-kira ada pertanda apakah ini?

Mimpi gelas pecah dan kemudian terinjak menjadi pertanda kalau kamu akan mengalami kesulitan hidup. Jika hal itu benar terjadi, maka kamu pun harus menjalaninya dengan tetap ikhlas.

Selain itu, mimpi gelas pecah dan kemudian terinjak menjadi tanda kamu akan menghadapi tantangan selama menjalani hidup. Tapi semua tantangan tersebut adalah jalan untukmu meraih kesuksesan sesuai apa yang kamu inginkan.

Ā 

Arti Mimpi Gelas Pecah yang Dikaitkan dengan Memendam Amarah

7.Ā Arti Mimpi Gelas Pecah di Tangan

Saat membayangkannya saja sudah sangat mengerikan jika sampai gelas yang kamu pegang kemudian pecah di tangan. Tanganmu bisa terluka oleh beling-beling tersebut. Tapi, apa jadinya jika kamu mengalami mimpi gelas pecah di tangan?

Kabarnya mimpi gelas pecah di tangan menandakan kalau kamu saat ini sedang memendam rasa dendam dan juga amarah. Tak hanya tentang perasaanmu saja, tetapi juga pikiranmu yang saat ini sedang tertekan. Kamu merasa stres dengan pekerjaan yang kamu jalani setiap harinya.

8.Ā Arti Mimpi Memecahkan Gelas Minum

Menurut primbon, jika kamu mimpi memecahkan gelas minum menjadi tanda yang sangat buruk. Di mana ada kerabat maupun anggota keluargamu yang akan meninggal dunia. Namun, kamu jangan cemas dengan hal ini. Tetaplah berdoa kepada Tuhan agar hal buruk tersebut tidak benar terjadi di dunia nyata.

9.Ā Arti Mimpi Membanting Gelas sampai Pecah

Jika suatu hari kamu mengalami mimpi membanting gelas sampai pecah, maka ini jadi tanda tidak baik untuk hubungan percintaan dan juga hubungan pertemananmu. Di mana hubungan percintaanmu tidak akan lagi harmonis, begitu juga dengan persahabatanmu. Namun ini bisa menjadi ujian yang dihadapi oleh pasangan maupun persahabatan agar memiliki hubungan yang lebih kuat lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading