Sukses

Info

9 Arti Mimpi Naik Bus yang Mengejutkan, Penuh Makna

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin pernah mengalami mimpi naik bus. Hal ini membuat tak sedikit orang pun bertanya-tanya tentang apa sebenarnya makna di balik mimpi tersebut. Seperti diketahui bersama, bus sendiri adalah salah satu transportasi yang bisa menampung banyak orang untuk bepergia

Siapa sangka, ternyata transportasi ini bisa dikaitkan dengan perjalanan hidup seseorang. Di mana bisa saja mengalami kemajuan atau pun sebaliknya mengalami kemunduran. Mimpi naik bus bisa menjadi tanda akan suasana hati atau pun adanya perubahan yang terjadi di dalam kehidupan.

Namun, ternyata mimpi naik bus juga bisa diartikan dengan hadirnya hal-hal yang buruk. Apakah kamu percaya?

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi naik bus yang mengejutkan dan penuh makna. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Arti Mimpi Naik Bus Bermakna Baik

1. Arti Mimpi Naik Bus Besar

Jika kamu mimpi naik bus besar, ternyata hal ini memiliki makna yang baik untuk kamu. Di mana kamu akan mendapatkan bantuan dari orang-orang yang ada di sekelilingmu. Kehadiran bantuan tersebut sangatlah tepat di saat kamu sedang dalam kondisi yang benar-benar terdesak. Sehingga bisa membantu mengurangi kesulitan yang sedang kamu alami.

2. Arti Naik Bus Tingkat

Lalu, kalau kamu mimpi naik bus tingkat apakah ini pertanda baik juga? Ya, mimpi ini ternyata menjadi pertanda yang bagus untukmu. Kabarnya mimpi ini pertanda kalau kamu akan segera naik jabatan. Sedangkan bagi kamu yang belum mendapatkan pekerjaan, maka kamu akan segera mendapatkannya atau hadirnya rezeki untukmu.

3. Arti Naik Bus Sekolah

Hadirnya mimpi naik bus ternyata juga bisa menjadi sebuah peringatan untukmu lho, Ladies. Seperti halnya saat mimpi naik bus sekolah. Mimpi ini menandakan kalau kamu harus lebih rajin lagi menuntut ilmu. Karena di masa depan ada berbagai hal yang akan dihadapi. Dan dengan ilmulah yang akan membantumu untuk menghadapi kehidupan di masa mendatang.

Arti Mimpi Naik Bus yang Tidak Terduga

4. Arti Naik Bus Ngebut

Saat kamu bermimpi naik bus yang sedang ngebut, ternyata juga menjadi pertanda baik dalam kehidupanmu. Di mana menurut primbon Jawa, mimpi naik bus ngebut memiliki makna bahwa kamu akan segera memperoleh hal yang sudah kamu impikan selama ini. Tentunya ini adalah bagian dari hasil jerih payahmu untuk bisa mewujudkan keinginan tersebut.

5. Arti Naik Bus Lambat

Berbanding terbalik dengan saat mimpi naik bus ngebut. Ketika kamu tiba-tiba mimpi naik bus lambat, maka ini menjadi pertanda akan hadirnya hal sulit saat kamu sedang berjuang mewujudkan impian.

Menurut psikologi, hal yang bisa mempersulitmu itu adalah rasa malas. Jika kebiasaan ini masih terus kamu jalani, maka impianmu pun juga akan semakin menjauh. Oleh karena itu, segeralah ubah kebiasaan buruk tersebut dan mulailah serius mengejar cita-citamu.

6. Arti Naik Bus Kecelakaan

Setiap orang yang mimpi naik bus lalu mengalami kecelakaan tentu saja menimbulkan rasa khawatir. Sebagaimana dilansir dari Yuksinau, ternyata mimpi naik bus kecelakaan menjadi tanda akan hadirnya kejadian yang tidak kamu duga sebelumnya.

Bisa berupa kesialan atau pun masalah yang akan kamu hadapi dalam waktu dekat. Namun, tetaplah berpikiran jernih dan bijak agar kamu tidak diselimuti dengan rasa takut yang berlebih.

Arti Mimpi Naik Bus Bersama Orang Terdekat

7. Arti Mimpi Naik Bus Bareng Keluarga

Berdasarkan primbon, jika kamu mimpi naik bus bersama keluarga, maka hal ini menjadi pertanda hadirnya sebuah musibah pada keluarga. Tak hanya itu saja, mimpi ini juga mengajakmu dan keluarga untuk selalu mensyukuri setiap kondisi yang kamu alami. Entah itu kondisi yang baik atau yang buruk sekali pun.

8. Arti Mimpi Naik Bus Bareng Teman

Lalu, jika kamu bermimpi naik bus bersama teman hal ini menjadi tanda bahwa kamu akan segera memiliki jarak dengan orang yang selama ini sudah memberikanmu kenyamanan. Menurut psikolog, kondisi ini bisa saja terjadi pada sahabatmu yang diketahui punya perasaan pada orang yang sama. Sehingga memutuskan untuk menjaga jarak akan menjadi pilihanmu yang baik.

9. Arti Mimpi Naik Bus Bareng Pacar

Bermimpi naik bus bersama sang pujaan hati ternyata bisa menjadi pertanda yang baik, Ladies. Di mana kamu akan segera melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih. Ya, walaupun dalam menjalani masa pacarana ada banyak rintangan yang dihadapi, namun kamu dan si dia tetap kokoh dan bisa sampai ke pelaminan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading