Sukses

Info

9 Arti Mimpi Disuntik yang Bikin Penasaran, Ketahui Maknanya

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, disuntik menjadi momen yang sangat menakutkan. Hanya sekedar melihat jarumnya saja sudah membuat tubuh gemetaran. Bahkan ada juga orang yang ketika akan disuntik, ia merasakan kekhawatiran yang luar biasa sehingga harus ditemani oleh orang terdekatnya.

Namun disuntik menjadi salah satu hal yang penting dalam urusan medis. Karena dengan jarum suntiklah kamu bisa mendapatkan obat dari dokter dan juga pengambilan darah menjadi lebih mudah. Nah, pengalaman seperti ini juga bisa kamu alami di dalam mimpi?

Apakah kamu pernah mengalami mimpi disuntik? Lalu, apakah yang kamu rasakan setelah bangun tidur? Beberapa orang mungkin akan merasa bingung dengan mimpi yang tampak aneh tersebut. Apalagi jika kondisinya saat itu kamu sedang tidak sakit. Penasaran?

Berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi disuntik yang bikin penasaran. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Disuntik Pertanda Tantangan dalam Hidup

1. Arti Mimpi Disuntik pada Tangan

Secara umum kegiatan menyuntik bisa dilakukan pada beberapa bagian tubuh. Salah satunya adalah di bagian tangan. Nah, bagaimana jadinya jika kamu mengalami mimpi disuntik pada bagian tangan? Kabarnya mimpi ini membawa pertanda yang tidak baik.

Mimpi disuntik pada bagian tangan menandakan kalau kamu tidak memiliki tujuan yang jelas. Kamu tidak mengetahui apa yang seharusnya kamu lakukan. Dan bahkan kamu juga tidak memiliki impian untuk masa depanmu. Dalam hal ini, di dalam dirimu ada rasa bersalah yang kamu rasakan karena menjalani hidup yang tanpa tujuan tersebut.

2. Arti Mimpi Disuntik pada Wajah

Disuntik pada bagian wajah mungkin dilakukan pada mereka yang sedang menjalani perawatan pada wajahnya. Namun, jika hal apa yang kamu alami di dalam mimpi sepertinya akan terasa aneh. Tapi, mimpi disuntik pada bagian wajah bisa saja kamu alami.

Nah, kabarnya mimpi disuntik pada bagian wajah ini menandakan kalau kamu harus lebih percaya diri dan juga optimis dengan apa yang kamu jalani saat ini. Kamu harus bisa menunjukkan bahwa dirimu bisa melakukannya dengan baik dan mempersembahkan hal terbaik untuk orang-orang yang selama ini memberikan support.

3. Arti Mimpi Disuntik pada Leher

Lalu, bagaimana jika kamu mengalami mimpi disuntik pada bagian leher? Mimpi ini ternyata membawa kabar yang tidak mengenakkan terkait dengan kondisi kesehatanmu. Di mana mimpi disuntik pada bagian leher menandakan kalau kamu akan mengalami sakit yang tergolong serius.

Mimpi yang seperti ini bisa saja kamu alami karena kamu selama ini merasa tidak nyaman karena kondisi yang kamu jalani saat ini. Sehingga akhirnya terbawa sampai ke dalam mimpi.

Arti Mimpi Disuntik Pertanda Memendam Perasaan

4. Arti Mimpi Disuntik dan Berdarah

Saat kamu sedang disuntik, hal ini membuat area yang disuntik mengeluarkan darah dalam jumlah yang tidak terlalu banyak. Oleh karena itu, umumnya setelah disuntik kamu akan mendapatkan kapas yang ditempelkan pada area tersebut. Tapi, bagaimana jika suatu hari kamu mengalami mimpi disuntik dan berdarah?

Mimpi ini menjadi pertanda yang buruk jika saat mimpi disuntik, kamu mengeluarkan darah dalam jumlah yang banyak. Di mana kamu akan mengalami kegagalan atau pun sebuah kesalahan. Tapi kegagalan ini jangan sampai membuatmu drop. Justru kamu harus kembali bangkit dan melanjutkan perjuangan lagi.

5. Arti Mimpi Disuntik pada Dada

Lalu, bagaimana jika suatu hari kamu mengalami mimpi disuntik pada bagian dada? Mimpi ini ternyata memiliki makna yang cukup dalam terkait dengan hubungan percintaanmu.

Mimpi disuntik pada bagian dada menunjukkan kalau kamu saat ini masa dalam pengaruh perasaan cinta. Kamu mengalami kesulitan untuk bisa mengungkapkan cinta dan selama ini kamu memilih untuk menyimpannya di hati saja dalam waktu yang cukup lama.

6. Arti Mimpi Disuntik Zat Beracun

Akan terdengar menyeramkan jika sampai mengalami disuntik zak beracun. Suntikan ini pastinya sangat berbahaya dan berisiko merenggut nyawa seseorang. Begitu pun saat kamu mengalami mimpi disuntik zat beracun, maka ini menandakan kalau kamu akan mengalami suatu perubahan yang mengarah kepada perubahan buruk.

Sedangkan jika mimpi disuntik zat yang tidak terlalu berbahaya, maka ini menandakan kalau akan ada perubahan yang baik dan sifatnya permanen.

Arti Mimpi Disuntik yang Membawa Kabar Buruk

7. Arti Mimpi Menyuntik Sendiri

Ada beberapa orang yang dalam kondisi tertentu memberanikan diri untuk menyuntik bagian tubuhnya sendiri. Pengalaman seperti ini juga bisa kamu alami di dalam mimpi. Jika kamu pernah mimpi menyuntik sendiri, maka ini menandakan kalau kamu saat ini sedang dilanda kesepian.

Hal seperti ini bisa kamu rasakan karena orang yang biasanya dekat denganmu, ternyata tiba-tiba pergi meninggalkanmu. Selain itu, kondisi ini juga bisa terjadi karena teman-teman yang biasanya ada di sekitarmu sekarang semakin menjauh darimu.

8. Arti Mimpi Disuntik Orang

Jika suatu hari kamu mengalami mimpi disuntik orang, maka ini menjadi pertanda yang tidak baik. Di mana saat ini kamu sedang membutuhkan bantuan karena ada beberapa kondisi genting yang kamu alami dan hal itu sampai membahayakan nyawamu.

Oleh karena itu, jangan ragu atau pun sungkan untuk meminta bantuan kepada siapa saja jika kamu sedang dalam posisi menghadapi bahaya.

9. Arti Mimpi Disuntik Bius

Suntik bius biasanya diberikan pada pasien agar tidak merasakan sakit yang berlebih ketika diberikan tindakan medis. Lalu, apa jadinya jika ini kamu alami di dalam mimpi? Kabarnya mimpi disuntik bius menandakan kalau kamu akan mengalami perubahan yang cukup besar.

Tak tanggung-tanggung, ada banyak perubahan yang akan kamu alami di dalam hidupmu. Bahkan tak lama lagi, dirimu sendiri akan mengalami sebuah kemajuan yang tergolong cepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading