Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Bermain Layang-layang, Pertanda Rindu Kenangan Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, bermain layang-layang menjadi aktivitas permainan yang cukup menyenangkan. Untuk bisa memainkannya, kamu membutuhkan tempat yang cukup lapang dan juga saat itu suasananya sedang berangin. Sehingga layang-layang bisa terbang dengan tinggi.

Meskipun permainan ini sudah dilakukan sejak lama, namun di zaman sekarang masih ada beberapa anak bahkan orang dewasa yang memainkannya untuk mengisi waktu luang mereka.

Bahkan ada juga beberapa orang yang pernah sampai mimpi main layang-layang. Tentunya ini menjadi mimpi yang indah karena kamu seolah sedang nostalgia di masa kecil atau merasakan dirimu memiliki waktu luang untuk bisa bermain layang-layang ini.

Tapi, apakah kamu pernah bertanya-tanya apa makna di balik mimpi main layang-layang ini? Apakah ini akan menjadi pertanda yang baik atau justru sebaliknya menjadi pertanda yang buruk?

Yuk kita cari tahu bersama, Berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi bermain layang-layang. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Main Layang-layang secara Umum

1. Arti Mimpi Main Layang-layang Menurut Islam

Dari segi pandangan Islam, mimpi terbagi menjadi tiga yakni yang berasal dari hati dan pikiran, dari Allah SWT, dan dari setan. Nah, dari sini kamu tentunya bisa langsung mengerti bahwa mimpi yang berasal dari Allah SWT tentu saja mimpi-mimpi yang baik. Sedangkan mimpi yang berasal dari setan tidaklah baik.

Lalu, bagaimana jika mimpi main layang-layang? Menurut Islam, mimpi main layang-layang ini asalnya adalah dari hati dan pikiran si pemimpi. Di mana main layang-layang adalah memori di masa kecil yang menyenangkan dan kembali terulang lagi menjadi kenangan yang indah.

2. Arti Mimpi Main Layang-layang Menurut Primbon

Sedangkan kalau menurut primbon, mimpi main layang-layang ini menjadi pertanda yang kurang baik. Di mana orang yang memimpikannya akan mendapat hinaan dari orang lain.

Tak hanya itu saja, mimpi main layang-layang juga bisa diartikan bahwa ada orang lain yang akan memanfaatkan peluang dan mengambil sesuatu milikmu yang berharga. Oleh karena itu, kamu harus selalu berhati-hati kapan pun dan di mana pun kamu berada.

 

Arti Mimpi Main Layang-layang yang Bermakna Baik

3. Arti Mimpi Main Layang-layang di Lapangan

Bermain layang-layang memang membutuhkan tempat yang luas, salah satunya adalah lapangan. Di tempat ini, kamu bisa bermain dengan bebas dan mendapatkan angin yang cukup kencang untuk menerbangkan layang-layang.

Lalu, bagaimana jika hal ini hadir di dalam mimpimu? Kabarnya mimpi main layang-layang di lapangan membawa kabar yang tidak terlalu buruk. Di mana ini berkaitan dengan kenangan masa kecilmu saat bermain layang-layang. Ada perasaan rindu dengan momen tersebut dan bahkan sampai tua, kamu akan selalu mengingat dan mengenangnya sebagai memori yang indah.

4. Arti Mimpi Main Layang-layang Sambil Lari

Bermain layang-layang bersama anak-anak yang lain menjadi momen yang sangat menyenangkan. Biasanya anak-anak juga sesekali sambil berlari karena mengejar kemana arah layangan itu terbawa angin. Permainan ini kadang bisa membuat pemainnya sampai lupa waktu.

Nah, momen seperti ini juga bisa terjadi di dalam mimpi. Di mana mimpi main layang-layang sambil lari adalah pertanda bahwa kamu akan segera mendapatkan keuntungan dalam waktu yang tak lama lagi. Keberuntungan yang kamu dapat pun bermacam-macam. Baik itu tentang pekerjaanmu, kesehatan, dan sebagainya.

5. Arti Mimpi Main Layang-layang dan Menang

Membahagiakan sekali jika saat main layang-layang, lalu kamulah yang memenangkan permainan tersebut. Hal ini benar-benar menjadi suatu kebanggaan dan kepuasan diri. Meskipun tampak sederhana, namun akan sangat membahagiakan.

Nah, jika kamu mimpi main layang-layang dan menang, kabarnya ini adalah pertanda yang baik. Di mana kamu akan segera menemukan jalan keluar atas masalah yang selama ini kamu hadapi. Dengan begitu, kamu bisa menyelesaikan masalah tersebut dan hidupmu pun bisa lebih tenang.

Arti Mimpi Main Layang-layang Pertanda Petaka

6. Arti Mimpi Main Layang-layang dan Putus

Saat bermain layang-layang lalu putus adalah kejadian yang wajar. Biasanya layang-layang itu akan terbang kemudian menyangkut di suatu tempat, seperti di pohon maupun kabel listrik. Tapi, jika sampai ada orang yang mengalami mimpi main layang-layang dan putus, maka ini adalah pertanda yang tidak baik.

Di mana menandakan kalau kamu akan kehilangan sesuatu yang ada di hidupmu. Misalnya saja orang yang kamu cintai, barang yang kamu sayangi, bahkan pekerjaanmu.

7. Arti Mimpi Main Layang-layang dan Nyangkut

Berbeda lagi jika kamu bermimpi main layang-layang dan nyangkut. Meski begitu, ini menjadi mimpi yang membawa kabar tidak baik. Di mana kamu akan menghadapi berbagai cobaan untuk bisa mencapai impianmu. Tak hanya itu saja, kamu juga harus berhati-hati karena hadirnya mimpi ini juga menandakan kalau nantinya konsentrasimu juga akan terganggu.

8. Arti Mimpi Main Layang-layang dan Nabrak Pohon

Lalu, jika kamu mengalami mimpi main layang-layang dan nabrak pohon, kabarnya mimpi ini membawa pertanda yang tida baik. Di mana bagi kamu yang saat ini sedang menjalani sebuah pekerjaan maupun bisnis, kamu akan menghadapi masalah.

9. Arti Mimpi Main Layang-layang dan Sobek

Layang-layang yang terbuat dari kertas memang mudah sekali sobek. Dan kalau layang-layang sudah sobek, maka terbang pun sudah tak mampu lagi. Nah, jika kamu mengalami mimpi main layang-layang lalu kemudian sobek, maka ini jadi pertanda yang tidak baik.

Ini menjadi tanda akan adanya kesialan yang menimpamu. Selain itu, mimpi main layang-layang dan sobek juga mengisyaratkan akan adanya masalah yang berkaitan dengan urusan pekerjaanmu maupun finansialmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading