Sukses

Info

6 Arti Mimpi Gunung Meletus yang Mengejutkan, Tanda Jodoh Sudah Dekat?

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu bermimpi gunung meletus? Mungkin mimpi yang satu ini terdengar aneh, namun didalamnya ada sejumlah makna menarik yang sayang jika kamu lewatkan. Pertanda mimpi gunung meletus bisa baik atau buruk tergantung detail mimpi yang terjadi. 

Mimpi gunung meletus biasanya tetap akan teringat, bahkan ketika kamu sudah bangn. Mungkin inilah alasannya mengapa arti mimpi melihat gunung meletus banyak dicari di internet. Banyak orang merasa penasaran dengan pertanda apa yang akan dialaminya setelah memimpikan gunung meletus.

Ada banyak pertanda terkait melihat gunung meletus di mimpi semisal terkait masalah jodoh yang akan datang juga terkait masalah ekonomi. Gunung meletus yang tampak mengerikan di alam mimpi tentu bisa jadi sebuah sinyal baik atau buruk di esok hari.

Penasaran? Berikut Fimela.com telah merangkum 6 arti mimpi gunung meletus yang mengejutkan. Dilansir dari Liputan6.com, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Melihat Gunung Meletus yang Bermakna Baik

1. Melihat Gunung Meletus dari Kejauhan

Mimpi melihat gunung meletus dari kejauhan dipercaya membawa kabar baik untuk kelanjutan hubungan asmara ataupun karier pekerjaan. Kamu diprediksi akan bisa memulai hubungan baru serta pekerjaan yang nyaman akan segera hadir dalam hidupmu.

2. Melihat Gunung Meletus yang Mengeluarkan Air

Bagaimana jika kamu bermimpi melihat gunung meletus yang mengeluarkan air? Sekilas nampak mengerikan, namun ternyata mimpi yang satu ini punya pertanda baik untukmu. Menurut Primbon Jawa artinya akan ada pertanda baik. Gunung mengeluarkan air dalam mimpi disebut kamu akan memperoleh rezeki yang besar dalam waktu dekat.

3. Melihat Gunung Meletus serta  Hewan Melarikan Diri

Gunung meletus identik dengan tanda-tanda hewan mulai berlarian dari atas ke bawah. Apabila kamu bermimpi melihat gunung meletus disertai melihat hewan-hewan melarikan diri, itu bisa berarti bahwa kamu akan berjumpa dengan seseorang yang menagih utang atau bahkan mencari masalah terkait dengan warisan atau keuangan.

Arti Mimpi Melihat Gunung Meletus yang Menandakan Perubahan

4. Melihat Lahar Gunung Meletus yang Menghancurkan Kota

Jika di dalam mimpi kamu melihat lahar gunung meletus menghancurkan kota, bisa jadi ini sebuah pertanda yang melambangkan akan ada perubahan besar dalam kehidupan. Perubahan besar bisa berupa keputusan-keputusan kritis yang kamu ambil sebelumnya dan baru menampakkan hasilnya di keadaan sekarang.

5. Berlari dari Gunung Meletus demi Menyelamatkan Seseorang

Jika kamu bermimpi lari dari gunung untuk menyelamatkan seseorang, maka tandanya jodohmu sudah dekat. Mimpi ini juga bisa bermakna bahwa ada seseorang yang sedang menyukaimu. 

Jika ini benar adanya, maka kamu sebaiknya bisa membuka hati dan memberikan kesempatan untuk orang yang menyukaimu. Siapa tahu kalian berjodoh!

6. Melihat Gunung Meletus dan Mendengar Suara Gemuruh

Apabila kamu bermimpi gunung meletus dan mendengar suara gemuruh yang memekakan telinga, bisa jadi mimpi tersebut menggambarkan kamu memiliki pengaruh besar di dalam pekerjaan saat ini. Kamu adalah orang yang paling diandalkan dalam pekerjaan dan merupakan orang penting. Karier cemerlang di perusahaan saat ini bentar lagi akan terwujud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading