Sukses

Info

7 Arti Mimpi Melihat Hantu yang Bikin Merinding, Ketahui Maknanya

Fimela.com, Jakarta Salah satu mimpi buruk yang kerap dialami banyak orang adalah mimpi melihat hantu. Meski hanya sekadar bunga tidur, adanya hantu dalam mimpi pasti menimbulkan ketakutan tersendiri. Bahkan tak jarang, rasa takut tersebut terbawa hingga terbangun.

Bagi masyarakat Jawa, mimpi melihat hantu dipercaya sebagai pertanda buruk yang akan terjadi pada kehidupan orang yang bermimpi tersebut. Meski begitu, mimpi melihat ataupun bertemu hantu sebenarnya tidak selalu berkaitan dengan kejadian buruk dalam hidup, karena bisa jadi sebaliknya akan membawa kebaikan.

So, apakah kamu percaya? Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com telah merangkum 7 arti mimpi melihat hantu yang bikin merinding. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

 

Arti Mimpi Melihat Hantu yang Bermakna Buruk

1. Mimpi Dikejar Hantu

Mimpi dikejar hantu adalah cara alam bawah sadar kamu berkomunikasi. Artinya hantu tersebut adalah masalah atau ketakutan kamu yang belum selesai dan harus segera terselesaikan.

Umumnya hantu tersebut adalah sebuah kesalahan yang telah kamu lakukan dimasa lalu dan ingin ditutupi selamanya. Jika kamu memiliki masalah atau hal yang masih menunda ada baiknya untuk segera menyelesaikannya.

2. Mimpi Berbicara dengan Hantu

Sama dengan dikejar hantu, arti mimpi berbicara dengan hantu sangat membuat tidak nyaman. Terlebih jika raut wajah hantu tersebut sangat jelas terlihat. Apabila kamu bermimpi demikian, bersiaplah.

Itu tandanya kamu sedang atau akan menghadapi sebuah tantangan yang sangat berat. Tantangan tersebut dapat berasal dari mana pun. Bisa saja dari pekerjaan, hubunganmu dengan pasangan, atau masalah keluarga.

3. Mimpi Melihat Hantu

Hampi semua orang pasti akan merasa takut jika melihat hantu, apalagi jika kamu melihatnya dalam mimpi. Kabar buruknya, jika kamu melihat hantu dalam mimpi, maka kamu diyakini akan segera mengalami masalah besar yang cukup membuatmu merasa putus asa.

Jika kamu mimpi melihat hantu dari jarak yang cukup jauh, itu artinya akan ada kejadian buruk yang menimpa dirimu dalam waktu dekat. Tetap waspada dan introspeksi diri agar keadaan buruk yang terjadi padamu dapat terasi dan tidak terulang kembali.

Arti Mimpi Melihat Hantu yang Menandakan Peringatan

4. Mimpi Hantu yang Mengerikan

Jika kamu mengalami mimpi melihat hantu yang menakutkan atau cenderung menakut-nakuti ada baiknya untuk berhati-hati. Sebab hal itu berarti kamu akan mendapatkan kabar yang kurang baik dalam waktu dekat. Atau bahkan kamu akan mengalami hal yang bisa jadi membuat syok atau kaget.

5. Mimpi Menjadi Hantu

Lalu, bagaimana jika kamu bermimpi menjadi hantu? Mimpi menjadi hantu tentu sangat menakutkan dan menegangkan. Bermimpi menjadi hantu bisa jadi simbol dari kita yang sedang berlari dari masalah atau situasi yang tidak menyenangkan, atau sedang menghindari tanggung jawab.

Hal itu pula yang menjelaskan mengapa mimpi menjadi hantu biasanya sering diikuti oleh rasa bersalah dan penyesalan.

6. Mimpi Kerasukan Hantu

Bermimpi dirasuki oleh hantu tentu bukanlah mimpi yang baik, selain menyeramkan, mimpi ini juga bisa membuatmu trauma ketika tervangun. Mimpi kerasukan hantu bisa berarti dua hal.

Pertama, mimpi ini berarti bahwa seseorang yang baru saja datang ke dalam hidup yang akan membawa hal-hal baik. Kedua, ini merupakan indikasi bahwa seseorang telah berhasil memengaruhi dan mengendalikan tindakanmu. Maka dari itu, sebaiknya kamu bersikap lebih hati-hati dengan orang disekitarmu. 

7. Mimpi Melihat Hantu Terbang

Arti mimpi melihat hantu terbang biasanya menandakan hal baik. Di mana kamu akan mendapatkan perlindungan. Hal-hal baik juga akan terjadi padamu dan orang-orang disekitarmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading