Sukses

Info

12 Arti Mimpi Naik Pesawat yang Dipercaya Mengundang Kesuksesan

Fimela.com, Jakarta Bagi banyak orang, mimpi hanyalah bunga tidur semata yang tidak memiliki makna. Namun, ada juga beberapa orang yang meyakini jika mimpi tertentu memang memiliki arti dan sebuah gambaran mengenai masa depan pemimpinya.

Salah satu mimpi yang sering dialami oleh banyak orang adalah mimpi naik pesawat. Tentunya kita semua telah mengetahui bahwa pesawat merupakan salah satu alat transportasi yang bisa terbang dan membawa kita ke tempat tujuan dengan cepat.

Maka dari itu, mimpi naik pesawat kerap kali dikaitkan dengan kesuksesan atau ketenaran. Lalu, apakah kamu percaya?

Sebenarnya penilaian arti mimpi tiap orang berbeda-beda. Beberapa ada yang memercayainya sementara yang lainnya tidak terlalu menanggapi secara serius. 

Nah, buat kamu yang penasaran dengan makna mimpinya, berikut Fimela.com telah merangkum 12 arti mimpi naik pesawat yang dipercaya mengundang kesuksesan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Naik Pesawat Menurut Psikologi

1. Menggapai Mimpi

Menurut psikolog, mimpi naik pesawat menandakan bahwa kamu sedang berusaha untuk mencapai tujuan dalam kehidupan kamu. Yuk, jangan menyerah, terus lakukan sampai kamu benar-benar mencapainya.

2. Mendapatkan Rezeki yang Berlimpah

Siapa sangka, mimpi naik pesawat terbang ternyata diyakini sebagai pertanda bahwa kamu akan segera mendapatkan rezeki atau keberuntungan finansial yang berlimpah. Tapi ingat ya, sebaiknya kamu tidak sombong atau menjadi tinggi hati jika memang sedang mendapatkan keberuntungan yang besar. 

3. Peningkatan Karir

Bila kamu mimpi naik pesawat bersama seseorang, entah itu pasangan, dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan dan keberhasilan. Misalnya saja akan mendapat promosi jabatan ataupun peningkatan karir. Ya, keberuntungan akan kamu dapatkan sebentar lagi. Jadi, kamu perlu bersabar dan yakin dengan apa yang kamu lakukan.

Arti Mimpi Naik Pesawat Berdasarkan Situasinya

4. Arti Mimpi Naik Pesawat Terbang Sampai ke Bulan

Jika kamu bermimpi naik pesawat dan diterbangkan sampai ke bulan, maka itu bisa jadi pertanda baik. Banyak yang meyakini bahwa makna mimpi ini menandakan jodohmu sudah dekat atau kamu akan segera dilamar oleh orang yang kamu cintai.

5. Arti Mimpi Pesawat Kecelakaan

Apa makna mimpi kecelakaan pesawat dalam mimpi? Kecelakaan pesawat yang dialami dalam mimpi menandakan bahwa kamu kehilangan ambisi dan kendali atas hidup kamu sendiri.

6. Arti Mimpi Naik Pesawat Terbang Tak Tentu Arah

Apa arti bermimpi naik kapal terbang tak tentu arah? Jika kamu mimpi naik pesawat terbang yang tak menentu arahnya atau berputar-putar, maka tandanya kamu termasuk orang yang pesimis atau sering berkecil hati. Tentunya karakter seperti ini tidak baik ya jika terus dipelihara. 

7. Arti Mimpi Naik Pesawat Terbang Rendah

Apa arti bermimpi naik pesawat yang terbang dengan rendah? Pesawat yang terbang rendah dalam mimpi menandakan bahwa kamu akan mendapat cobaan hidup berupa kekecewaan dan kegagalan

Arti Mimpi Naik Pesawat yang Tidak Terduga

8. Arti Mimpi Menerbangkan Pesawat

Dilansir dari buku Tafsir Arti Mimpi, M. Kamaluddin menyebutkan apabila kamu mengalami mimpi sedang terbang dengan pesawat, maka kamu dianggap akan mendapatkan undangan atau tawaran istimewa karena kelebihan yang kamu miliki.

Sedangkan jika kamu terbang dengan pesawat dan menjadi pilotnya, maka kamu kelak akan mendapat imbalan besar. Bagaimana ladies, apakah kamu percaya?

9. Arti Mimpi Melihat Pesawat di Langit

Berbeda cerita jika kamu bermimpi melihat pesawat di langit yang dipercaya membawa firasat buruk. Makna dari mimpi ini menggambarkan bahwa kamu sedang dalam kondisi frustasi karena tidak mampu memenuhi harapan. 

 Karena itu, melihat pesawat yang jauh di atas langit menunjukkan ketidakpuasan, terutama keinginan untuk ingin naik pesawat itu. Ini juga menunjukkan bahwa kamu berkecil hati karena kamu merasa selalu terlambat dan merasa bahwa hidup ini berjalan terlalu cepat untuk kamu.

10. Arti Mimpi Pesawat Lepas Landas

Arti mimpi melihat pesawat terbang tinggal landas adalah indikasi bahwa kamu akan mengalami masa-masa sulit, terutama di bidang keuangan. Akibatnya, kamu mungkin kesulitan melanjutkan pekerjaan yang sedang kamu kembangkan.

Namun, perlu diingat bahwa meskipun prospek jangka pendek tidak menggembirakan, dalam jangka panjang situasi ini cenderung berbalik. So, terus berusaha dan jangan pernah menyerah dengan keadaan!

11. Arti Mimpi Turun Dari Pesawat

Bagaimana jika kamu mimpi turun dari pesawat bersama orang-orang terdekatmu? Maknanya kamu akan mendapatkan kenangan manis yang tidak terlupakan. Wah, pasti sangat menyenangkan bisa mendapatkan dukungan dan kenangan yang berharga bersama orang yang kita sayangi. 

12. Arti Mimpi Pesawat Mendarat

Arti mimpi pesawat terbang mendarat mengungkapkan bahwa kamu berada pada tahap akhir pekerjaan kamu atau tahap penentu dalam hidup kamu. Perlu diketahui juga bahwa tantangan baru di depan mungkin akan semakin sulit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading