Sukses

Info

7 Arti Mimpi Dibunuh Seseorang, Penuh Makna yang Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Mimpi dibunuh oleh seseorang pasti akan membuat kita merasa takut dan khawatir. Meskipun sering dianggap sebagai bunga tidur, mimpi dibunuh bisa terngiang dan menghantui orang yang memimpikannya. 

Tidak jarang juga karena rasa penasaran yang tinggi, biasanya seseorang yang telah memimpikan dirinya dibunuh oleh seseorang akan mencari tahu arti atau makna yang tersirat dalam mimpinya. Lalu, apakah arti mimpi dibunuh oleh seseorang?

Bagi kamu yang penasaran, berikut Fimela.com telah merangkum 7 arti mimpi dibunuh seseorang yang penuh makna mengejutkan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

 

Arti Mimpi Dibunuh Menggunakan Benda Tajam

1. Mimpi Mau Dibunuh dengan Palu

Bagi sebagian orang bermimpi dibunuh menggunakan palu bukan hanya menjadi mimpi buruk yang menyeramkan, namun juga bisa menjadi pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian, sehingga harus ditafsirkan atau diartikan maknanya.

Untuk menilai apakah suatu mimpi dibunuh seseorang bermakna baik atau buruk tergantung sudut pandang melihatnya. Semenatra itu, banyak juga orang yang mengaitkan mimpi dibunuh menggunakan palu dengan dunia supranatural.

Diyakini bahwa mimpi dibunuh dengan palu merupakan hasil campur tangan makhluk-makhluk halus yang bersifat supranatural. Jika kamu menganggap mimpi mau dibunuh dengan palu sebagai mimpi buruk maka ini sebagai pertanda kehadiran roh jahat atau setan saat manusia tidur. Sangat menyeramkan ya, Ladies. 

2. Mimpi Mau Dibunuh Pakai Pisau

Berbeda dengan makna mimpi sebelumnya yang kental mistis, mimpi dibunuh dengan pisau justru memiliki makna yang baik, lho! Mimpi mau dibunuh dengan pisau pertanda bahwa si pemimpi akan mendapatkan rejeki yang banyak.

Menurut primbon, arti mimpi mau dibunuh pakai pisau adalah menandakan suatu keberuntungan yang tak terduga. Dalam waktu dekat kamu akan ketiban rejeki besar yang tak disangka-sangka.

Arti Mimpi Dibunuh oleh Seseorang yang Kita Kenal

3. Mimpi Mau Dibunuh Orang Tak Dikenal

Selanjutnya, mimpi dibunuh oleh seseorang tidak kita kenal pastinya akan membuat kita bingung dan menerka-nerka makna didalamnya. Mimpi mau dibunuh orang tak dikenal menandakan bahwa si pemimpi akan mendapatkan suatu musibah tertentu.

Jika kamu mengalami mimpi tersebut, maka artinya kamu akan mengalami sakit. Sebab jika ada orang yang hendak membunuh kita di dalam mimpi itu menandakan akan datangnya suatu penyakit.

4. Mimpi Mau Dibunuh oleh Teman

Tidak ada yang lebih sakit daripada dikhianati oleh teman kita sendiri. Lalu, bagaimana jika kita bermimpi dibunuh oleh teman yang sangat kita sayangi? 

Hal ini pertanda bahwa kamu sedang merasakan kekhawatiran dan kesedihan. Mimpi mau dibunuh atau bahkan kamu mendapati dirimu terbunuh dalam mimpi tersebut, seringkali diartikan akan datang suatu peristiwa menyedihkan atau suatu penyakit.

Arti Mimpi Dibunuh yang Menandakan Kesialan

5. Mimpi Mau Dibunuh Tapi Selamat

Bagaimana jika kamu bermimpi tengah dibunuh oleh seseorang, namun kamu berhasil menyelamatkan diri? Tunggu dulu, mimpi semacam ini ternyata memiliki makna yang kurang baik, lho. 

Sebab mimpi ini mengisyaratkan dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan musibah. Musibah ini bisa berupa penyakit, atau masalah penipuan.

6. Mimpi Dibunuh yang Menggambarkan Tekanan Batin

Mimpi mau dibunuh seseorang juga menandakan bahwa kamu sedang mengalami tekanan batin yang mendalam. Terutama setelah bertengkar dengan seseorang hingga hubunganmu dengan orang itu renggang bahkan bermusuhan.

Mungkin saja kamu merasa tidak nyaman dan tertekan melewati kondisi hubungan yang renggang tersebut. Sehingga terbawa ke alam bawah sadarmu hingga muncul mimpi tentang pembunuhan.

7. Mimpi Dibunuh yang Menandakan Masa Depan

Dalam sejumlah kasus, mimpi dibunuh menggambarkan tentang masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Selain itu, mimpi mau dibunuh orang juga bisa merupakan kilas balik kehidupan di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupanmu di masa depan.

Maka dari itu kamu perlu merenungkan kejadian-kejadian yang datang dalam hidupmu. Apakah ada kaitannya antara mimpi mau dibunuh dengan kondisi nyata kehidupanmu. Meskipun demikian, kamu harus selalu menyerahkan segala sesuatunya kepada Allah SWT.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading