Sukses

Info

INNO DAY 2022, Keseriusan OPPO Indonesia Sambut Kehadiran Smartphone Lipat Find N

Fimela.com, Jakarta OPPO Indonesia baru saja menggelar INNO DAY 2022. Acara ini merupakan gelaran tahunan OPPO untuk memamerkan inovasi dan teknologi terbaru mereka.

Tahun ini, INNO DAY diselenggarakan di Melting Pot GF Ashta District 8, Jakarta dari tanggal 19 Januari hingga 30 Januari 2022 mendatang. Saat mengunjungi INNO DAY 2022 ini, kamu berkesempatan melihat empat produk unggulan OPPO di pasar global, yaitu Find N, Air Glass, Retractable Camera, dan NPU.

Kamu juga bisa mencoba langsung produk-produk tersebut. OPPO Find N merupakan smartphone flagship lipat pertama yang dimiliki brand ini, dengan rasio lanskap, Flexion Hinge, Mode FlexForm, Serene Display, 3 kamera unggulan, desain ergonomis, dan performa luar biasa.

 

Gelaran INNO DAY 2022 dari OPPO Indonesia

Walaupun belum dirilis resmi di Indonesia, Patrick Owen selaku Chief Creative Officer OPPO Indonesia menyatakan bahwa dengan adanya INNO DAY ini, OPPO Indonesia menyatakan kesiapan untuk menyambut kehadiran Find N di Indonesia.

"Kita di OPPO itu tidak mengikuti hype, tapi kalau suatu produk itu sudah launching, berarti semua ekosistemnya dipastikan memang sudah siap 100%. Jadi untuk Find N, dengan INNO DAY ini, kita menyatakan kesiapan dan keseriusan untuk menyambutnya di Indonesia," jelas Patrick Owen kepada Tim FIMELA.

Selain menjajal langsung produk-produk unggulan di atas, di INNO DAY 2022 ini juga ada Immersive Room. Immersive Room ini adalah ruang seni digital berukuran 4X4 yang didesain oleh Sembilan Matahari, agar para pengunjung bisa merasakan sepenuhnya pengalaman teknologi terbaru OPPO. Jangan ketinggalan ya, Sahabat FIMELA!

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Oppo A96 Segera Rilis di Indonesia, Simak Bocoran Spesifikasinya