Sukses

Info

Penampilan Cantik Vivo V23 5G, Gabungkan Kualitas Kamera Fotografi dan Desain Estetik

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan vivo V23E, kini vivo kembali hadir dengan V23 5G di pasar smartphone Indonesia. Smartphone ini memiliki desain yang cantik dengan UV color changing, digabungkan dengan kamera depan 50+8 MP untuk hasil selfie yang lebih natural.

Dilengkapi 50+8 MP Front Night Cameras sebagai smartphone dengan resolusi tertinggi dual front kamera di I mndonesia, kamera depan pada vivo V23 5G dapat menangkap cahaya berlimpah dan meningkatkan keaslian warna. Kamu pundapat mengabadikan berbagai potret yangempesona dan penuh detail sehingga setiap momen penuh inspirasi pun tidak takut terlewatkan lagi, bahkan saat gambar diperbesar sekalipun.

Selain itu, kamera depan vivo V23 5G didukung dengan Dual-Tone Spotlight dengan pilihan suhu warna untuk memaksimalkan kegiatan front camera photography. Lebih lagi, vivo V23 5G menyematkan fitur kamera terkini seperti AI Extreme Night Portrait untuk hasil foto di keadaan minim cahaya atau gelap sekalipun

Sementara fitur Party Portrait memungkinkan pencahayaan yang unik dan berkualitas di minim cahaya. Ada juga Flash Portrait yang memberikan efek lampu flash dan hasil potret yang terbaik.

 

Fitur kamera depan yang ditingkatkan

Fitur pada kamera depan vivo V23 5G juga disematkan fitur yang sudah ditingkatkan seperti, Multi-Style Portrait yang disematkan dengan beberapa fitur terbaru dari generasi sebelumnya, Double Exposure untuk berkreasi tanpa batas, 4K Selfie Video untuk kualitas perekaman yang jernih dan Dual-View Video untuk menggabungkan kamera depan dan belakang secara bersamaan untuk menciptakan kreativitas baru dalam memotret momen.

Sementara pada kamera belakang disematkan 64MP AF Night Camera, 8MP Super-Wide Angle Camera serta 2MP Super Macro Camera. Menjadikan smartphone ini mampu menangkap setiap potret dengan penuh kejernihan dan detail yang menakjubkan sehingga berbagai kegiatan kreasi konten dengan kamera belakang dapat terabadikan secara optimal di segala kondisi pencahayaan. Disematkan pula fitur Bokeh Flare Portrait untuk efek cahaya dan bokeh yang menghasilkan hasil foto yang elegan.

Pada segi desain, vivo V23 5G memiliki desain Fluorite AF Glass yang memberikan sentuhan premium nan halus, nyaman digenggam dan bebas dari sidik jari. Hadir dalam dua warna, yakni Stardust Black dan Sunshine Gold yang terinspirasi dari kelembutan angin dan hangatnya sinar matahari.

 

UV Color-Changing

Inovasi UV Color-Changing akan memberikan perubahan warna pada smartphone ketika terkena sinar matahari. Dengan berat 7,39 mm pada Stardust Black dan 7,55mm pada Sunshine Gold, smartphone ini memilii body yang tipis.

vivo V23 5G didukung oleh Dimensity 920 6nm canggih yang siap mendukung Dual on 5G serta konektivitas Wi-Fi yang lebih cepat. Selain itu dengan adanya refresh rate 90Hz serta modul pendinginan campuran aluminium unibodi terbaru, pengalaman gaming dan hiburan lainnya pun akan terasa lebih cepat dan mengasyikan.

 

RAM besar dengan Flashcharge

Bagi pengguna yang senantiasa mengandalkan smartphone untuk mendukung produktivitasnya, vivo V23 5G turut disematkan dengan memori internal 8GB+4GB Extended RAM sehingga pengguna dapat menikmati kebebasan menjalankan kurang lebih sebanyak 25 aplikasi sekaligus dengan penuh kecepatan.

Fitur 44W FlashCharge pun tidak turut dilupakan dalam vivo V23 5G untuk semakin mendukung produktivitas sehari-hari. Hanya dibutuhkan waktu waktu 30menit saja untuk mengisi daya baterai dari 1% hingga 68% pada baterai berkapasitas 4200 mAh.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading