Sukses

Info

Elon Musk Tantang Putin untuk Duel Satu Lawan Satu Demi Akhiri Perang Ukraina

Fimela.com, Jakarta Elon Musk menantang Presiden Rusia, Vladimir Putin untuk melakukan duel satu lawan satu. Elon Musk taruhan dengan Vlamidir Putin untuk mengakhiri perang yang terjadi di Ukraina.

Bos Tesla itu menyampaikan ajakannya melalui cuitan di Twitter. Namun hingga kini tantangan tersebut belum ditanggapi oleh orang nomor satu di Rusia.

 

 

Ditanggapi Kepala Antariksa Rusia

Cuitan Elon Musk justru mendapat tanggapan dari Dmitry Rogozin selaku kepala badan antariksa Rusia, Roscosmos. Ia men-tweet potongan syair "The Tale of the Pope and his Worker Balda" yang ditulis oleh penyair Rusia terkenal Alexander Pushkin.

"Kamu, iblis kecil, masih muda/Bersaing denganku yang lemah/Itu hanya akan membuang-buang waktu/Menyalip saudaraku dulu," bunyi petikan itu.

 

Duel dengan Putin

Elon Musk tidak menjelaskan duel seperti apa yang hendak ia lakukan bersama Putin. Namun jika yang dimaksud adalah adu jotos, maka kemungkinan besar Elon Musk tidak akan menang.

Pasalnya, Vladimir Putin sendiri merupakan mantan perwira dari Badan Intelejen Rusia dengan sabuk Judo Hitam. Sehingga Putin sudah sangat akrab dengan dunia beladiri yang sudah digelutinya sejak kecil.

Elon Musk memang unggul lebih muda dari segi umur. Namun Putin memiliki cukup ahli dalam bidang bela diri. Ia bahkan menjadi Presiden Rusia pertama yang meraih sabuk hitam.

 

Dorong kebebasan Ukraina

Ajakan duel Elon Musk ini menjadi salah satu upayanya untuk mendorong kebebasan Ukraina dari perang. Ia memberikan bantuan berupa jaringan internet Starlink selama perang berlangsung.

Elon Musk membangun sejumlah terminal internet Starlink untuk mengembalikan akses internet di Ukraina setelah rusak digempur Rusia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading