Sukses

Info

Keseruan Parade Pembalap MotoGP ke Bundaran HI, Sapa Masyarakat dari Atas Motor

Fimela.com, Jakarta Parade sejumlah pembalap MotoGP dilakukan hari ini, Rabu (16/3/2022) di Jakarta. Pada kesempatan ini, parade dilakukan mulai dari Jalan Medan Merdeka Utara hingga menuju Bundaran Hotel (HI). Para pembalap menyapa masyarakat di sepanjang jalan yang dilewati. 

Dikutip dari Liputan6.com, para pembalap menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta. Setelah itu, melakukan foto bersama dan Jokowi melepas para pembalap untuk melakukan parade. Antusiasme masyarakat terlihat menantikan para pembalap MotoGP yang akan bertanding di Grand Prix Mandalika. 

Melaju dengan kecepatan  rendah, para pembalap terlihat menjelajah jalanan Jakarta sambil dijaga ketat oleh para aparat kepolisian. Mereka melambaikan tangan bahkan ada juga yang berhasil bersalaman dengan para pembalap. 

Menjadi simbol akan segera terselenggaranya MotoGP Mandalika

Seakan tak mau mengecewakan penggemarnya, para pembalap pun melambai-lambaikan tangan mereka kepada masyarakat yang menunggu di tepi jalan. Bahkan, ada masyarakat yang berhasil menyentuh tangan pembalap.

Parade itu juga diiringi oleh komunitas pecinta motor dan aparat keamanan. Para pembalap MotoGP sempat melintasi kawasan Monumen Nasional (Monas) dan mengakhiri parade di Bundaran Hotel Indonesia.

Jokowi sudah menjajal sirkuit Mandalika

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjajal sendiri Sirkuit Mandalika, Lombok, pada Jumat (12/11/2021). Ia menggunakan motor Kawasaki W175 yang telah dimodifikasi dengan gaya bobber. 

Saat mencoba Sirkuit Mandalika terbaru tersebut, Jokowi pun tampil menarik menggunakan perlengkapan balapnya yang ia pamerkan di akun Instagram @jokowi. 

Dalam posting OOTD Minggu (14/11/2021), Jokowi memberi keterangan jika head to toe yang ia kenakan asli buatan Indonesia dari brand-brand lokal tanah air. 

"Saya menjajal Sirkuit Mandalika sepenuhnya dengan dukungan produk dalam negeri. Helm, jaket, celana,sarung tangan, sampai sepatu yang saya gunakan adalah karya tangan-tangan terampil anak bangsa. Nyaman dipakai serta aman untuk digunakan. Dan cukup bergaya, bukan?" tulis Jokowi dalam keterangan foto.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading