Sukses

Lifestyle

Pebalap MotoGP Aleix Espargaro di Mandalika Takjub Lihat Bensin Eceran dan Emak-Emak Bonceng Empat

Fimela.com, Jakarta Sejumlah pebalap MotoGP telah tiba di Mandalika, Lombok untuk mengikuti tes MotoGP Mandalika. Pebalap Aleix Espargaro, Alex Marquez, Marc Marquez terlihat menikmati indahnya Lombok usai menjalani karantina.

Mereka pun tidak ragu berbagi kisah keseruan mereka di Lombok. Namun unggahan Aleix Espagaro yang cukup menarik perhatian. Ia tampak takjub terhadap kearifan lokal di Lombok.

 

 

Bensin eceran

Dengan mengayuh sepeda, Aleix Espargaro takjub akan bensin yang dijual secara eceran. Baginya, bensin eceran adalah sesuatu yang aneh, terlebih di sebelahnya juga dijual deretan buah kelapa.

 

Emak-emak bonceng 4

Hal aneh lainnya menurut Aleix Espargaro adalah potret emak-emak yang mengendarai motor dengan membonceng tiga anak sepulang sekolah. Potret emak-emak bonceng empat tanpa helm ini membuatnya takjub.

Di tengah hal-hal yang menurutnya aneh, Espargaro memuji keindahan alam di Lombok yang belum ia temui sebelumnya. Ia menjajal Pertamina Sirkuit Mandalika dengan menggunakan sepeda.

 

Tes akhir MotoGP

Sirkuit sepanjang 4,3 kilometer itu akhirnya masuk jajaran sirkuit yang digunakan untuk balapan sekelas MotoGP. Dengan lebar 1,5 meter, 17 tikungan, dan spedd trap yang cukup lebar dan tinggi.

Tes balapan MotoGP di sirkuit Mandalika akan berlangsung 11-13 Februari 2022 dan menjadi tes terakhir sebelum resmi masuk MotoGP. MotoGP musim ini akan dimulai pada 6 Maret 2022 di sirkuit Losail pada MotoGP Qatar. Sementara MotoGP Mandalika baru akan digelar pada 20 Maret 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading