Sukses

Info

Digelar secara Hybrid, Kapanlagi Buka bareng Volume 3 Hadir Kembali

Fimela.com, Jakarta Ramadan kali ini memang sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Kapanlagi Buka Bareng pun kembali hadir untuk menyemarakkan ramadanmu. Program spesial ramadan dari KapanLagi Youniverse kini sudah memasuki tahun ketiga.

Seiring dengan keadaan pandemi yang semakin membaik. KLBB hadir dengan konsep hybrid festival dimana penonton dapat menyaksikan seluruh konten acara secara langsung. Acara ini akan digelar di Pulau Satu Senayan Park dan juga secara streaming di Vidio.com

Mengusung tema “Silaturahmi Bisa Dekat Lagi”, KLBB Vol 3 mengajak penonton untuk dapat kembali merasakan momen berbuka puasa bersama secara langsung.

Kapanlagi Buka Bareng Vol. 3 Hadir Selama Seminggu

Hadir dengan sedikit berbeda, KLBB Vol. 3 berlangsung mulai tanggal 18-24 April 2022. Beragam acara akan memeriahkan acara KLBB ini. Mulai dari bazaar ramadan yang menghadirkan berbagai pilihan makanan untuk berbuka. Hiburan menarik mulai dari music performance, stand up comedy, dan meet and greet.

Acara KLBB volume 3 ini disponsori oleh Daihatsu, Floridina, dan Mie Sedaap. Jadi sudah terbayang kan keseruan. Yuk, jangan lewatkan kemeriahan Kapanlagi Buka Bareng vol. 3. Untuk keseruannya jangan lupa follow instagram @kapanlagidotcom.

Sampai jumpa di Kapanlagi Buka Bersama vol. 3, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading