Sukses

Info

Intip Keseruan KapanLagi Buka Bareng Vol.3, Ada Barasuara hingga Mahalini

Fimela.com, Jakarta KapanLagi Buka Bareng volume 3 resmi digelar. Acara tahunan yang rutin digelar sejak 2020 lalu kini bisa dinikmatio secara offline. Hadir secara hybrid, dan tentu akan mengajak semua Sahabat Fimela untuk menikmati gelaran ini secara langsung.

Resmi digelar tanggal 18 April 2022 festival KapanLagi Buka Bareng (KLBB) Vol. 3. Setiap harinya mulai tanggal 18-24 April 2022, festival KLBB akan dibuka mulai pukul 12:00 - 21:00 WIB di Pulau Satu, Senayan Park. Selain bisa dinikmati secara offline, KLBB juga bisa dinikmati secara streaming di Vidio.

Ikuti Beragam Keseruannya dan Dapatkan Hadiahnya

Untuk mengikuti keseruannya, kamu bisa hadir secara langsung di Pulau Satu, Senayan Park. Akan ada banyak aktivitas yang seru seperti Charity, Bazaar Ramadan yang menjual berbagai pilihan pakaian dan menu makanan untuk berbuka.

Di puncak acaranya, yaitu tanggal 24 April akan ada hiburan menarik mulai dari Music Performance, Meet & Greet, Stand Up Comedy. Banyak line up menarik di acara ini seperti Barasuara, Mahalini, Hanin Dhiya, Hifdzi Khoir dan banyak lagi lainnya!

Buat kamu yang tidak bisa hadir secara langsung, tak perlu khawatir. KapanLagi Buka Bareng juga disiarkan langsung di Vidio. Kamu juga bisa mengikuti kuis berhadiah jutaan rupiah setiap harinya.

Yuk, bersenang-senang dan nikmati indahnya ramadan di #KapanlagiBukaBareng!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading