Sukses

Info

Smartphone Harga Rp1,5 Jutaan dari Xiaomi Redmi 10A, Intip Kelebihannya

Fimela.com, Jakarta Punya budget Rp1,5 jutaan untuk membeli smartphone? Jika ya, Redmi 10A bisa menjadi jawabannya. Meski terbilang cukup murah, namun dari segit kualitas tidak perlu diragukan lagi.

Calvin Nobel, Product Marketing Manager mengatakan meski harga satu jutaan, namun smartphone ini bisa diandalakn dan masih bisa dibawa hangout. Karena Redmi 10A ini ditujukan untuk anak muda yang mencari smartphone untuk basic komunikasi.

"Ponsel pintar memang ditujukan untuk SMP, SMA, dan Kuliah tapi tidak menutup kemungkinan untuk semua kalangan yang membutuhkan smartphone untuk basic komunikasi seperti sms, telepon, whatsap, hingga bisa digunakan untuk foto-foto dari berbagai angle," ujar Calvin saat ditemui secara virtual.

Calvin juga menyampaikan meski masuk kategori entry level, smartphone ini memiliki performa yang andal seperti dual camera, serta fitur keamanan pendukung seperti fingerprint sensor di bagaian belakang samrtphone agar lebih nyaman saat membuka kunci. Dengan desain yang elegan memiliki tiga pilihan warna, seperti Graphite Gray, Chrome Silver dan Sky Blue.

"Desain yang ikonik, dari pinggir ponsel menyatu ke belakang jadi lebih solid dan nyaman di tangan. Dengan desain kotak pada tempat kamera jadi lebih modern dan menarik," tambahnya.

Keunggulan smartphone

Tak hanya komunkasi basic saja, Calvin juga mengatakan jika smartphone ini juga mampu untuk menikmati video, termasuk kegiatan seperti menonton atau bermain game.

Menatap layar Redmi 10A juga sangat nyaman karena memiliki layar berukuran 6,53 HD+ dan dilengkapi Sunlight display, serta Reading mode 3.0 untuk memberikan pengalaman menonton, browsing, maupun bermain game,menjadi lebih asyik.

Jika suka mengambil foto dengan kualitas terbaik, smartphone ini juga dilengkapi dual rear camera. Untuk kamera utama berukuran 13MP mampu menghasilkan foto dengan kualitas gambar yang sangat baik, sementara 2MP depth camera memberikan efek bokeh yang alami untuk foto yang lebih artistik.

Di bagian depan Redmi 10A memiliki 5MP front camera, sehingga aktivitas selfie, vlog, maupun video call bukan menjadi masalah.

"Dengan Redmi 10A, konsumen dapat mengabadikan berbagai momen tak terlupakan setiap hari," ujar Calvin.

Dari sisi dapur pacu Redmi 10A menggunakan prosesor MediaTek Helio G25, dengan CPU octa-core yang memiliki kecepatan hingga 2.0GHz. Dan untuk mendukung kinerja smartphone agar bisa bertahan seharian penuh, Redmi 10A dilengkapi dengan baterai berukuran besar 5.000mAh yang tahan lama dan mendukung 10W fast charging.

Smartphone yang sudah tersedia di Indonesia mulai 25 Mei 2022 ini memiliki dua varian, RAM 3GB dengan memori 32GB seharga Rp1,499,00 danRAM 3GB dengan memori 64GB seharga Rp1,599,000.

#women for women

What's On Fimela
Loading