Sukses

Lifestyle

Redmi 10C, Smartphone Harga Sejutaan dengan Spesifikasi Jagoan

Fimela.com, Jakarta Ponsel pintar sudah menjadi kebutuhan berbagai kalangan. Saat ini, ragam merek dan variasi smartphone terbaru semakin canggih. Menghadapi hal itu, salah satu perusahaan elektronik Xiaomi berusaha menghadirkan inovasi di dalam produknya.

Baru-baru ini, Xiaomi meluncurkan smartphone terbarunya dengan nama Redmi 10C. Smartphone terbaru ini dirancang khusus untuk para anak muda yang memiliki banyak aktivitas.

Redmi 10C bisa menjadi pilihan ponsel cerdasmu sebab memiliki performa, kamera, dan baterai dengan spesifikasi tinggi. Penasaran bagaimana spesifikasi Redmi 10C lebih lengkapnya? Simak artikel berikut ini!

Entry Level dengan Performa Tinggi

Dengan segudang kelebihannya, ponsel pintar yang berada di entry level ini bisa menyuguhkan memberikan performa di atas rata-rata. Hebatnya, ponsel ini sudah dilengkapi fitur unggulan melalui chipset Snapdragon® 680.

Biasanya, chipset jenis tersebut hadir di smartphone kelas menengah. Namun, berbekal chipset unggulan tersebut, smartphone entry level Redmi 10C mampu menjalankan berbagai kegiatan dengan lancar dan smooth. Kamu bisa pergi browsing, menjelajah media sosial, hingga bermain game tanpa takut crash

Selain itu, resolusi kamera ini juga sangat tinggi, yakni 50MP dengan layar besar High Definition Plus (HD+). Jadi, bagi kamu yang suka membuat konten, ponsel ini bisa melengkapi kebutuhan dan hobi kamu.

Tak hanya mengunggulkan chipset dan kamera, ponsel ini juga memiliki daya baterai yang besar. Smartphone ini dilengkapi dengan kapasitas baterai 5000mAh yang dilengkapi dukungan pengisian daya cepat (fast charging) 18W.

Dukung Produktivitas Anak Muda

Berbekal performa cepat, kamera apik, dan kapasitas baterai yang besar, Redmi 10C merupakan pilihan yang tepat bagi generasi muda. Generasi ini membutuhkan ponsel yang mampu mendukung produktivitas agar tetap eksis.  

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengatakan penting bagi teknologi untuk bisa menjangkau semua kalangan. Ia mengungkapkan, Redmi 10C bisa menjadi pilihan ponsel cerdas seluruh masyarakat Indonesia, termasuk generasi muda.

“Redmi 10C adalah perangkat terbaik untuk mendukung kegiatan belajar, sosialisasi di media sosial, atau bahkan untuk mengelola usaha online shop”, ucap Alvin Tse melalui rilis resmi peluncuran Redmi 10C.

Tertarik membeli smartphone ini? Kamu bisa memiliki ponsel ini dengan varian warna yang menarik, loh! Redmi 10C tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Graphite Gray, Ocean Blue, dan Mint Green.

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading