Sukses

Lifestyle

Redmi 9T Jadi Smartphone Awet Baterai untuk Main Game hingga Nonton Drakor

Fimela.com, Jakarta Xiaomi Indonesia resmi memboyong smartphone Redmi 9T ke Indonesia. Kehadiran Redmi 9T melengkapi seri Redmi 9 yang sudah hadir sejak tahun lalu.

Sesuai namanya, Redmi 9T menjadi perangkat entry level dengan kapasitas baterai yang cukup besar. Tak tanggung-tanggung, Xiaomi membekali smartphone ini dengan baterai berkapasita 6.000mAh.

Dengan kapasitas baterai yang besar, memungkinkan kamu melakukan banyak aktivitas dengan smartphone tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Baik itu untuk main game hingga nonton drama Korea favorit.

Untuk mendukung performa baterai, Redmi 9T memiliki fitur fast charging 18W. Dalam paket penjualan, kepala charger yang disertakan sudah mendukung fast charging 22,5W.

 

Bobot yang ringan

Kapasitas baterai yang besar tidak memengaruhi berat smartphone. Xiaomi merancang Redmi 9T dengan bobot yang relatif ringan dan tidak terlalu tebal. Yakni tidak sampai 200 gram.

Berbekal Snapdragon 662, smartphone terbaru dari seri Redmi 9 ini memiliki dua varian memori, yakni RAM 4GB/ROM 64GB dan RAM 6GB/ROM 128GB. Empat kamera belakang dari smartphone ini beresolusi 8MP (lensa utama), 8MP (lensa ultra-wide angle), 2MP (depth sensor), dan 2MP (lensa makro). Lengkap dengan kamera depan beresolusi 8MP.

Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,53 inci FHD Plus dengan desain dot drop display. Di Indonesia, Redmi 9T hadir dengan tiga pilihan warna, yakni carbon gray, twilight blue, dan ocean green.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Pilihan Smartphone dengan Kualitas Kamera Flagship dan Harga Terjangkau
Artikel Selanjutnya
Oppo A95 Resmi Hadir di Indonesia Sebagai Smartphone Rp3 Jutaan dengan Fitur Lengkap