Sukses

Lifestyle

Kupas Tuntas Spesifikasi Oppo A12 Sebagai Smartphone untuk Sekolah Online dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Sebagian aktivitas sekolah online masih terus berlangsung hingga saat ini. Sehingga kebutuhan akan smartphone yang mumpuni untuk mendukung sekolah online. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan smartphone yang mumpuni. Kini, sudah banyak smartphone berkualitas namun dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Salah satunya adalah smartphone besutan Oppo, Oppo A12. Dilansir pertama kali pada 20 April 2020, Oppo A12 dibanderol dengan harga Rp2,5 juta. Meski dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau, Oppo A12 memiliki spesifikasi yang terbilang mumpuni.

Seperti penampilan yang elegan dengan ketebalan sekitar 8,3mm dan berat 165 gram. Hadir dalam warna black dan blue, smartphone ini memiliki resolusi layar 720x120 pixel. Memungkinkan kamu bermain game dan streaming film dengan nyaman.

Untuk mendukung perangkatnya, Oppo A12 dibekali dengan chipset Mediatek MT6765, GPU PowerVR GE8320, serta OS Android 9.0. Dengan kapasitas memori RAM 3GB dan 4GB serta memori internal 32GB dan 64GB, membuat kamu dapat menyesuaikan pilihan smartphone sesuai kebutuhan.

 

Dibanderol dengan harga yang terjangkau

Bicara soal kamera, Oppo A12 dibekali spesifikasi kamera yang tidak kalah mumpuni. Oppo menyematkan dual camera dengan resolusi 13MP dan 2MP. Sementara untuk kamera depan, Oppo A12 hadir dengan satu lensa kamera beresolusi 5MP. Cukup mumpuni bagi penggemar selfie karena kualitas foto dan video yang sama-sama memiliki resolusi HDR.

Untuk ukuran smartphone yang dibanderol dengan Rp2,5 juta, Oppo A12 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar. Yakni 4230mAh yang memungkinkan kamu menjalankan berbagai macam aplikasi sekaligus tanpa khawatir baterai cepat habis. Namun, Oppo tidak menyematkan fitur Fast Charging untuk smartphone ini.

Jika dilihat dari harga yang dibanderol, Oppo A12 memiliki kapasitas serta fitur yang cukup lengkap. Terutama bagi pelajar yang membutuhkan perangkat untuk mendukung aktivitas sekolah online di masa pandemi.

Kini, Oppo A12 dibanderol dengan harga yang lebih murah berkat potongan harga. Untuk informasi selengkapnya kamu bisa mengunjungi https://www.blibli.com/jual/oppo-a12

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading