Sukses

Lifestyle

Redmi Note 10 Series Jadi Smartphone Jawara Terbaru Xiaomi dengan Layar AMOLED dan Kamera 108MP

Fimela.com, Jakarta Kebiasaan masyarakat mengakses internet. gaming, dan streaming film mengakibatkan meningkatnya kebutuhan smartphone yang mumpuni. Tidak hanya smartphone yang memiliki kapasitas baterai yang besar, layar yang nyaman di mata juga menjadi kebutuhan pengguna smartphone.

Xiaomi kini memboyong dua smartphone dalam Redmi Note 10 Series yang mengedepankan layar AMOLED dan kamera 108MP. Di seri ini, Xiaomi melampaui batasan segmen menengah di Indonesia dengan berbagai fitur yang dimilikinya, termasuk speaker ganda untuk meningkatkan kualitas suara dan menyempurnakan pengalaman pengguna smartphone.

“Kami bangga dapat menghadirkan seri Redmi Note pertama dengan teknologi layar AMOLED serta kamera 108MP, menjadikannya pilihan yang sesuai bagi Mi Fans di Indonesia untuk kelas mid-range. Seri Redmi Note 10 merupakan kesempatan terbaik untuk memiliki smartphone dengan teknologi terbaik, termasuk pengguna seri Redmi Note sebelumnya,” jelas Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia.

 

 

Redmi 10 Note Pro

Redmi Note 10 Series hadir dalam dua varian smartphone, yakni Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10. Pada Redmi Note Pro memiliki kecanggihan resolusi kamera 108MP, ketajaman layar 6,67", AMOLED 120Hz, dan kecepatan prosesor Qualcomm Snapdragon 732G.

Dengan kapasitas baterai 5020mAh, Redmi Note 10 Pro didukung pengisian daya cepat 33W sehingga menghemat waktu saat mengisi daya. Redmi Note 10 Pro tersedia dengan desain ergonomis dan tiga pilihan warna yang memukau, seperti Onyx Gray, Glacier Blue, dan Gradient Bronze. Desainnya semakin elegan dengan sensor fingerprint pada di sisi samping dan Corning Gorilla Glass 5 yang melengkapi keamanan perangkat.

 

Redmi Note 10

Sementara itu, Redmi Note 10 memiliki layar 6,43" AMOLED yang sedikit lebih kecil dibanding Redmi Note 10 Pro. Memiliki kapasitas baterai 5000mAh dengan fitur fast charging 33W yang membuat smartphone memiliki tenaga sepanjang hari serta Qualcomm Snapdragon 678 yang menjaga performa smartphone saat digunakan bermain game online. 

Soal kamera, Redmi Note 10 memiliki empat kamera belakang dengan resolusi 48MP, 8MP, 2MP, dan 2MP, serta kamera depan 13MP. Fitur slow motion dan nigh mode menjadi fitur paling favorit pada kamera smartphone ini. Desain body yang elegan serta fingerprint samping, Redmi Note 10 tersedia dalam tiga warna unik. Yakni Onyx Gray, Pebble White, dan Lake Green.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 27 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Gejala Nomophobia dan Cara Mengatasinya, Fenomena Kecanduan Ponsel
Artikel Selanjutnya
Ketahui Tanda-tanda Kecanduan Gadget Beserta Efek dan Cara Mengatasinya