Sukses

Info

Berniat Nobar Piala Dunia 2022? Pastikan Kamu Melakukan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak sabar menunggu gelaran Piala Dunia 2022? Perhelatan akbar sepak bola dunia ini memang selalu dinanti. Tak hanya untuk pria, perempuan pun banyak yang menunggu momen kompetisi sepak bola dunia ini.

Keseruan Piala Dunia memang tidak lepas dari acara nonton bareng. Kamu bisa menonton keseruan pertandiangan sepak bola bersama teman atau keluarga. Tapi, tahukah kamu jika nobar Piala Dunia 2022 tidak boleh sembarangan?

Cara Menggelar Nobar Piala Dunia 2022 secara Legal

Seperti yang dilansir dari Bola.com (30/6) PT Surya Citra Media Tbk (SCM) merupakan pemegang lisensi eksklusif Piala Dunia 2022. Grup SCM, di antaranya PT Surya Citra Televisi (SCTV), PT Indosiar Visual Mandiri (Indosiar), PT Vidio Dot Com (Vidio) dan PT Mediatama Televisi (Nex Parabola), mensosialisasikan berbagai hal mulai kepemilikan hak siar dan aturan-aturan untuk nonton bareng.

Grup SCM telah menunjuk anak perusahaan PT Indonesia Entertainmen Grup (IEG) selaku mitra resmi terkait pengelolaan hak penyelenggaraan kegiatan nonton bareng (nobar). SCM bekerja sama dengan Bareskrim Polri dan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI (Kemenkumham) akan menindak tegas pembajakan tayangan Piala Dunia 2022.

Hal yang terpenting adalah pembajakan dan nobar Piala Dunia 2022 secara ilegal dapat melanggar Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta. Lalu bagaimana jika kamu ingin mengadakan nobar Piala Dunia 2022?

Bagi pihak-pihak yang bermaksud untuk melakukan kerjasama terkait dengan penggunaan saluran (channel) Champions TV untuk kegiatan public viewing (nonton bareng), maka dapat menghubungi:

PT Indonesia Entertainmen Grup

SCTV Tower, Senayan City Lantai 11,

Jl. Asia Afrika Lot. 19 Jakarta

Contact Person: Louisa Mayreza / Lanti Nurcahyawati

Email: mayreza@ieg.co.id / lanti.nurcahyawati@ieg.co.id

Telepon: 021 – 27935555 ext. 7211

Yuk, ramaikan Piala Dunia 2022.

What's On Fimela
Loading