Sukses

Info

Pilih Produk Impian yang Ingin Kamu Review dan Tunggu Kejutannya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka belanja? Pasti hampir semua Sahabat Fimela setuju jika belanja adalah salah satu healing yang menyenangkan. Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan, belanja barang-barang ‘lucu’ bisa membantumu untuk lebih bahagia.

Tentu menyenangkan jika kamu bisa berbagi ulasan menarik tentang barang yang dibeli. Bisa produk kecantikan hingga perawatan tubuh. Pasti seru jika kamu bisa membagikan pengalaman menarik dan menyenangkan saat menggunakan satu produk, kan?

Tahu tidak jika kamu bisa membeli semua kebutuhanmu di Fimela TikTok Shop, loh. Selain harganya terjangkau dan pastinya terjamin keasliannya. Banyak diskon setiap harinya sehingga kamu bisa membeli produk dengan harga terbaik di TikTok Shop Fimela.

Berbagi Ulasan Produk Favorit di Fimela

Kamu tentu punya wishlist produk yang ingin kamu pakai dan ulas. Kali ini Fimela punya kejutan seru buat kamu yang hobi mengulas produk. Caranya cukup isi survey singkat dari Fimela berikut ini.

Fimela tunggu sampai tanggal 16 Oktober untuk pengsisian surveynya. Jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman dan orang-orang terdekatmu, ya. Sst, karena kejutan menarik menantimu.

https://www.newshub.id/interactive2/3862

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading