Sukses

Info

10 Ucapan Hari Anak Perempuan Sedunia 2022, Berbahasa Inggris dan Indonesia Cocok untuk Berkirim Pesan

Fimela.com, Jakarta 11 Oktober ditetapkan sebagai Hari Anak Perempuan Sedunia. Pada kesempatan ini, PBB menetapkan te,a Our Time is Now Our-Rights, Our Future. Artinya, waktu adalah hak kita, masa depan kita. Tema ini juga dilatarbelakangi oleh peningkatan perhatian pada isu-isu yang penting terhadap anak perempuan. 

Isu kesetaraan gender semakin menarik perhatian. Hal ini juga menjadi dorongan agar anak perempuan memiliki kesempatan yang sama, dan memiliki kesempatan di panggung global. Namun sayangnya hingga kini implementasi hak anak perempuan masih terbatas. 

Di hari yang spesial ini, saatnya kita saling berkirim pesan, menyampaikan motivasi dukungan kepada anak perempuan tercinta agar semangat menjalani hari-hari di segala situasi yang dihadapi. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini. 

Quotes Bahasa Inggris

"A happy and healthy girl child with a safe and progressive environment is what we all dream for. Wishing a very Happy International Girl Child Day."

 

 "International Day of the Girls Child reminds us that it is our responsibility to give them the importance they deserve and work together for their happier lives."

 

 "May this world become a safer and happier place for a girl child to live happily. Warm wishes on International Girl Child Day."

  

"Little girls with dreams become strong women with vision. Happy International Day of the Girls Child."

 

 "Daughters deserve every ounce of respect as everyone. They are not to be belittled."

Quotes Bahasa Indonesia

"Tak perlu kau merisaukan perhiasan duniawi. Ketaatan pada Allah SWT dan Rasul-Nya akan memberimu surga yang keindahannya kekal. Selamat Hari Anak Perempuan Sedunia 2022."

"Kita harus mengajarkan anak-anak perempuan kita untuk menjadi seseorang dari pada milik seseorang. Selamat Hari Anak Perempuan Sedunia."

 "Anak perempuan adalah pencerah hari dan penghangat hati. Selamat Hari Anak Perempuan Sedunia 11 Oktober 2022."

 "Jagalah pikiranmu selalu baik dan positif, karena itu akan membuat wajahmu bersinar secerah matahari pagi. Selamat Hari Anak Perempuan Sedunia 2022 anakku."

 "Perempuan itu sama seperti bunga. Mereka harus diperlakukan dengan lembut, baik dan penuh kasih sayang. Selamat Hari Anak Perempuan Sedunia 2022 anak perempuanku."

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading