Sukses

Info

Airasia Super App Hadirkan SUPER+ untuk Berikan Keuntungan Tanpa Batas bagi Pelanggan

Fimela.com, Jakarta Airasia kembali memanjakan para pelanggan dengan menghadirkan paket belangganan penerbangan dari airasia Super App, SUPER+. Paket belangganan ini merupakan versi terbaru yang memiliki jangkauan luas lebih dari 130 destinasi dan keuntungan bagi setiap pelanggan.

Kali ini, paket SUPER+ dapat dibeli oleh setiap pengguna di seluruh dunia, bahkan bagi mereka yang berada di Amerika Serikat, Eropa, dan kawasan lainnya. Sebelumnya, SUPER+ telah diluncurkan pada Maret 2022 untuk wilayah Asia Tenggara.

CEO Capital A Tony Fernandes menyampaikan bahwa pihaknya merasa gembira dengan dibukanya kembali perbatasan untuk penerbangan ke sejumlah negara, seperti Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, dan lainnya yang akan datang dalam waktu dekat. Langkah inilah yang telah dipersiapkan untuk mendorong kebangkitan industri perjalanan. 

Melalui paket berlangganan SUPER+ dapat mempresentasikan keindahan dari ekosistem airasia Super App, di mana memadukan layanan maskapai beserta ragam produk dan layanan perjalanan lainnya, seperti airasia hotels hingga airasia ride yang juga merupakan bagian dari keuntungan SUPER+. 

“Sesuai dengan DNA kami, SUPER+ menjadi salah satu produk yang menekankan value terbaik kepada para pengguna, dan kami akan terus mengutamakan hal tersebut pada semua lini produk dan layanan yang akan kami luncurkan di masa mendatang.” ungkap CEO Capital A Tony Fernandes.

 

 

Peningkatan Transportasi Udara

Berdasarkan laporan Perkembangan Pariwisata dan Transportasi Nasional dari Badan Pusat Statistik mencatat bahwa selama Januari–Oktober 2022, jumlah penumpang angkutan udara internasional mencapai 5,1 juta orang, atau naik sebesar 1.010,64 persen jika dibandingkan kondisi pada periode yang sama di tahun 2021.

Seiring dengan fenomena tersebut, pengembangan dari SUPER+ menjadi sebuah jawaban dari airasia Super App atas kebutuhan para pelancong akan pengalaman perjalanan yang terjangkau. SUPER+ versi terbaru menawarkan dua opsi berlangganan dengan pilihan destinasi yang berbeda. 

Pelanggan dapat memilih SUPER+ Lite yang menjangkau rute Asia Tenggara, atau SUPER+ Premium yang menyediakan akses ke seluruh negara dari rute grup maskapai AirAsia, termasuk Jepang, Korea Selatan, Australia, Selandia Baru, India, Maladewa, Hong Kong, Taiwan, dan Arab Saudi. 

Boni Andika Head of Marketing airasia Super App Indonesia mengungkapkan bahwa secara keutuhan ekosistem airasia Super App, kehadiran SUPER+ telah menjadi kekuatan dari airasia Super App sebagai satu-satunya travel super app yang memiliki maskapai sendiri, sehingga mampu menyajikan pengalaman perjalanan yang menyeluruh dan terjangkau kepada para pengguna. 

“Kami juga berharap dengan adanya SUPER+ dapat menarik semakin banyak wisatawan mancanegara untuk mengeksplorasi berbagai destinasi unggulan di tanah air, serta mendukung kebangkitan industri pariwisata Indonesia.” ucap Boni Andika.

Selain itu, salah satu pelanggan setiap SUPER+ dari Indonesia, Meliyana mengungkapkan bahwa dirinya telah terbang secara gratis sebanyak 68 kali menggunakan SUPER+.

“Saya sudah berlangganan SUPER+ dari pertama kali diluncurkan. Hingga hari ini, saya sudah terbang gratis sebanyak 68 kali dengan menggunakan SUPER+. Tidak diragukan kalau SUPER+ ini sangat menguntungkan” ungkap Meliyana.

 

 

Tersedia Secara Ekslusif

Bagi Sahabat Fimlea yang ingin mencoba airasia Super App, SUPER+ bisa mendapatkan versi terbaru yang tersedia secara eksklusif bagi 200 ribu pelanggan baru. Para pelanggan yang berada di Indonesia bisa mendapatkan SUPER+ dengan harga mulai dari 4 juta rupiah. Adapun periode yang akan dibuka hingga 11 Desember 2022, pukul 22.59 WIB.

Dalam setiap pembelian paket berlangganan SUPER+, para pelanggan juga akan memperoleh bonus hingga 2 ribu airasia points. Poin tersebut dapat digunakan untuk bertransaksi pada seluruh layanan dan produk di airasia Super App, mulai dari pemesanan tiket pesawat, hotel, makanan, berbelanja produk duty-free, dan lainnya.

Selain itu, para pelanggan SUPER+ juga dapat menukarkan tiket penerbangan mereka selama satu tahun sejak tanggal berlangganan. Contohnya 5 Desember 2022 - 5 Desember 2023 dan mulai melakukan perjalanan per 1 Januari 2023.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading