Sukses

Info

Smartphone dengan Kamera Juara hingga RAM Ekstensi di realme C55 NFC yang Dibanderol dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Smartphone terbaru dihadirkan di lini C-Series oleh realme C55 NFC. Smartphone ini disebut-sebut sebagai smartphone juara dengan segala spesifikasi yang dimilikinya untuk meningkatkan pengalaman berselancar penggunanya.

Dari segi desain, realme C55 NFC memiliki tampilan eye catchy dengan body slim. Smartphone ini didesain dengan ketebalan 7,89mm dengan Bezel Right-angle yang populer. Menggunakan material 2D dan proses yang canggih sehingga menghasilkan efek stereo glowing. Efek glowing semakin terlihat pada warna Sunshower saat terpantul cahaya karena terdapat struktur proses 13 lapis dengan berbagai prosespencetakan dengan total ketebalan hanya 0,6 mm.

Resmi diluncurkan hari ini, realme C55 NFC siap menyapa masyarakat Indonesia dengan segudang spesifikasi yang dibawanya. realme C55 NFC menonjolkan beberapa fitur mulai dari kamera, RAM, hingga pengisian daya yang super cepat.

Penasaran seperti keunggulannya?

 

1. Kamera

realme C55 NFC memiliki dua kamera dengan 64MP dan lensa B&W dengan resolusi 2MP. Sementara pada kamera depan, smartphone ini memililiki 8MP. Saat dijajal, kamera smartphone ini cukup mumpuni digunakan di tengah cahaya minim. Hal ini karena realme C55 NFC didukung oleh ProLight Imaging Technology.

Smartphone ini juga menyediakan mode Street Photography dengan Dynamic Image Snapshot. Dengan adanya fitur ini, pengambilan foto menjadi lebih jernih meski objek fotonya tidak stabil. Penyematan beberapa filter melengkapi pengalaman pengambilan gambar yang unik, yakni filter bergaya retro klasik, B&W Plus Filter, filter dramatis, dan filter 90s dengan gaya vintage.

 

2. RAM Dinamis

Di sisi tenaga mesin, realme C55 NFC memiliki RAM dinamis hingga 16GB dan ruang penyimpanan yang bisa diekstensi hingga 256G. Dengan kapasitas sebesar ini, kamu bisa menyimpan lebih dari 50ribu foto, 860 episode serial TV, atau mengunduh 860 aplikasi. Pengalaman ekstensi RAM ini didukung oleh Technology Dynamic RAM Expansion untuk memperluas RAM 8GB agar bisa menikmati pengalaman layaknya smartphone dengan kapasitas 16GB.

 

 

3. Pengisian daya cepat

realme C55 NFC memiliki baterai berkapasitas 5000mAh. Dengan fitur pengisian daya 33W, kamu bisa mengisi daya hingga 50% dalam 29 menit. Sementara untuk sampai baterai penuh hanya butuh 63 menit. Saat melakukan pengisian daya maupun munculnya notifikasi, realme C55 NFC memberikan sensasi menyenangkan pada tampilan pop-up yang disebut Mini Capsule di bagian atas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading