Sukses

Info

Vidio Tawarkan Promo Tontonan Hari Ramadan Mulai Rp1.000, Semakin Berkesan dengan Konten Religi dan Olahraga

Fimela.com, Jakarta Ramadan tinggal beberapa hari lagi. Bulan yang penuh kasih ini identik dengan suasana berkumpul bersama orang terdekat seperti keluarga dan sahabat. Momen-momen yang hanya bisa dinikmati di bulan ini saja seperti sahur dan berbuka puasa bersama pun menjadi kegiatan yang dinanti-nanti.

Agar semakin hangat dan berkesan, layanan streaming Vidio siap menemani perayaan Ramadan Anda melalui kampanye Tontonan Hari Ramadan (THR). Dengan ini, penonton bisa menikmati konten eksklusif dan berkualitas mulai dari hiburan hingga olahraga.

Selain itu, khusus untuk pelanggan baru, Vidio menawarkan promo paket berlangganan khusus dengan harga spesial mulai dari Rp1.000. Promo ini berlaku hanya dalam kuota terbatas dan dapat dibeli hanya pada periode tanggal 17 - 29 Maret 2023.

Drama Religi, Film hingga Pertandingan Olahraga

Promo Vidio Tontonan Hari Ramadan (THR) membawa konten terbaik bulan Maret ini, mulai dari film Indonesia, Thailand, Korea, dan sinetron. Para pelanggan juga bisa menikmati dua Vidio Original Series baru, yaitu Di Bulan Suci Ini dan Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa. Di Bulan Suci Ini sendiri dibintangi oleh Titi Kamal, Dennis Adhiswara, dan Rebecca Klopper, sedangkan Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa dibintangi oleh Cut Mini, Donny Alamsyah, dan Arbani Yasiz. 

Buat yang senang dengan kisah bersambung, akan ada Vidio Sinetron eksklusif terbaru yaitu Surga Belok Kanan yang akan dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari dan juga Yasmin Napper.Selain konten eksklusif Vidio, ada juga program terfavorit seperti Shihab & Shihab, Para Pencari Tuhan, Magic 5, dan Cinta Tak Sederhana. 

Tak ketinggalan untuk mengisi waktu ngabuburit, Anda bisa menonton live streaming spesial di Vidio dengan tayangan sinetron seperti 3 Semprul Mengejar Surga hingga Trio Gabut Kursus Iman.

Buat Anda yang gemar menyaksikan pertandingan olahraga, Vidio juga menghadirkan turnamen seru dari UEFA Champion League hingga BRI Liga 1. Selain menawarkan paket langganan dengan harga spesial, melalui games interaktif seperti Survey Netizen Indonesia (SNI) dan program kuis, Vidio juga akan membagikan banyak kejutan hadiah kepada para pengguna, yang bernilai hingga 450 juta rupiah.

Sebelum mengambil penawaran menarik ini, simak dulu syarat dan ketentuan yang berlaku berikut ini.

Syarat dan Ketentuan Promo THR Vidio

Syarat:

1. Promo campaign Tontonan Hari Ramadan ini bisa didapatkan dengan melakukan pembelian Vidio Platinum 30 hari melalui Google Play Billing dan Apple In-App Purchase;

2. Harga spesial Rp1.000 untuk pengguna Android dan Rp3.000 untuk pengguna iOS;

3. Periode promo hanya hanya berlangsung dari 17 - 29 Maret 2023;

4. Pengguna dapat mengakses promo ini pada banner yang terdapat di halaman utama aplikasi Vidio;

5. Kuota penawaran promo terbatas;

6. Jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ketentuan:

1. Hanya berlaku untuk pelanggan baru Vidio (selain pelanggan baru akan mendapatkan harga normal saat proses pembayaran);

2. Promo hanya berlaku untuk pembelian paket Platinum 30 Hari melalui Android app dan iOS app;

3. Jika Anda sudah berlangganan sebelumnya atau kuota promo telah habis Anda akan mendapatkan harga normal saat proses pembayaran;

4. Apabila terindikasi ada tindakan penyalahgunaan promo, pihak Vidio berhak memberhentikan promo tanpa pemberitahuan;

5. Jika Anda sudah berlangganan paket Vidio sebelumnya menggunakan Google Pay Billing atau Apple In-App Purchase, promo ini tidak berlaku untuk Anda;

6. Langganan Paket Platinum 30 Hari akan diperpanjang otomatis di bulan berikutnya dengan harga normal.

Ambil Promo THR Vidio

Apakah suguhan konten-konten di atas masih kurang? Jangan khawatir, Anda bisa melihat semuanya yang bisa Anda saksikan melalui tautan berikut ini, rekomendasi tontonan Ramadan.

Untuk Anda yang tidak ingin melewatkan promo ini bisa langsung mengambil penawarannya melalui tautan berikut ini, klik di sini.

Jangan sampai kehabisan, karena promo Vidio memiliki kuota terbatas! Segera dapatkan penawarannya dengan. Unduh aplikasi Vidio sekarang dan rayakan hangatnya bulan suci bersama dengan orang tercinta dengan ditemani suguhan Tontonan Hari Ramadan di Vidio!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading