Sukses

Info

Segera Hadir, Produk Terbaru Huawei MatePad Air Berikan Pengalaman Layaknya Laptop

Fimela.com, Jakarta Berkembangnya zaman yang semakin canggih mendorong Huawei Device Indonesia akan segera meluncurkan Huawei MatePad Air sebagai tablet kelas menengah rasa flagship terbarunya pada 14 Juli 2023 melalui sistem pre-order yang dimulai dari 14 Juli 2023 hingga 28 Juli 2023 dan tentunya juga memberikan berbagai inovasi dan penawaran menarik dengan total benefit bundling hingga 3,5 juta rupiah. 

Saat ini, kebutuhan masyarakat semakin meningkat akan perangkat portable untuk mendukung gaya kerja “work from anywhere” (WFA), terutama pada kalangan pelajar dan pekerja di Indonesia maka hadirnya Huawei MatePad Air ini tentu menjadi jawaban atas permintaan tersebut. Walaupun hadir dengan bobot yang cukup ringan hanya 508 gram saja, tetapi tablet ini mampu berfungsi optimal sama seperti laptop. 

Huawei MatePad Air ini juga hadir untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman dan menyenangkan dibandingkan laptop di beberapa skenario. Pemrosesan dokumen kompleks yang saat ini masih dianggap hanya dapat dilakukan melalui laptop mendorong Huawei menghadirkan PC-Level WPS Office yang menawarkan UI dan fitur lengkap yang serupa dengan fitur office pada laptop secara eksklusif di Huawei MatePad Air.

 

 

Huawei MatePad Air

Pada periode pre-order, paket penjualan Huawei Matepad Air ini akan dilengkapi dengan berbagai penawaran aksesoris pendukung sehingga pelanggan akan mendapatkan hadiah senilai Rp3.500.000 yang terdiri dari  smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, Bluetooth mouse serta Huawei Mobile Cloud 200GB selama 1 bulan, dan voucher in-game Ragnarok Origin. 

Huawei MatePad Air hadir dengan dukungan chipset chipset Qualcomm Snapdragon 888, RAM 8GB, dan memori 128GB serta 8300mAh dengan kemampuan fast-charging 40W sehingga dapat mendukung kelancaran produktivitas pengguna sehari-hari. Tak hanya itu, dari sisi visual, pengguna juga akan dimanjakan dengan layar yang berukuran 11.5 inci dan rasio 3:2 serta refresh rate hingga 144 Hz sehingga dapat membuat tampilan lebih mulus dengan layar yang lebih besar. Huawei MatePad Air ini juga dapat disambungkan pada monitor baik menggunakan kabel maupun tanpa kabel (wireless projection) dan hadir dengan quad speaker sebagai pelengkap keseruan bermultimedia. 

“Perangkat tablet menjadi salah satu gadget pilihan rakyat Indonesia berkat portabilitas dan fleksibilitas yang ditawarkan. Kami ingin menyempurnakan pengalaman pengguna pada penggunaan tablet dengan menghadirkan pengalaman layaknya laptop yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Kami berharap HUAWEI MatePad Air dapat menjadi standar baru untuk tablet melalui kinerja, fitur maupun kelengkapan paket penjualan yang ditawarkan,” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Teknologi Terbaru Huawei MatePad Air Dapat Menjadi Pilihan Terbaik

Huawei MatePad Air juga mampu menjalankan perintah multi-windows. Selain itu, penggunaan PC-Level WPS Office juga memampukan pemrosesan berbagai jenis dokumen kompleks seperti untuk mengolah raw excel dan pivot table yang banyak, conditional formatting pada Excel, custom margin pada Word, animasi dan insert video pada PowerPoint, hingga font installation. 

Huawei MatePad Air juga dilengkapi dengan Follow Cam 2.0 sehingga dapat melacak posisi pembicara secara real time walaupun bergeser tanpa disengaja. Fitur Follow Cam 2.0 pada Huawei MatePad Air juga dapat dinonaktifkan dan diperlengkapi dengan HUAWEI Histen 8.0 Algorithm yang didukung kemampuan AI Noise Cancelling untuk menyaring suara di sekitar secara otomatis. 

“Menyediakan teknologi terkini sesuai kebutuhan adalah salah satu misi kami. Kami harap kehadiran HUAWEI MatePad Air yang akan segera memasuki pasar Indonesia bisa menjadi opsi terjangkau dan berguna bagi pelajar serta pekerja di Tanah Air, sehingga mereka dapat terus mengembangkan bakat dan meningkatkan produktivitas dalam berkarya,” tutup Patrick.

Huawei MatePad Air akan tersedia secara online malalui HUAWEI Official Store di berbagai e-commerce dan eraspace.com. Selain itu, tablet ini juga tersedia secara offline di jaringan Huawei Authorized Experience Store dan erafone di seluruh Indonesia serta pada partner penjualan offline lainnya. Pada pembelian online, pengguna akan mendapatkan voucher early bird senilai Rp100.000 dan menikmati diskon 40% untuk EWS (Extended Warranty Service) dan cicilan 0% selama 6 bulan tanpa biaya admin.

 

 

*Penulis: Fani Varensia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading