Sukses

Info

Perancang Busana Jeffry Tan dan Mazda Indonesia Hadirkan Busana Monochromatic Elegan di GIIAS 2023

Fimela.com, Jakarta Jeffry Tan, fashion designer ternama di Indonesia, dan PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia, menghadirkan busana monochromatic elegan yang dirancang khusus untuk usher Mazda Indonesia. Ditemui saat sesi Meet The Takumi Talkshow dari Mazda Indonesia bertajuk “Create Without Boundaries” pada pagelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), Minggu, 13 Agustus 2023, Jeffry menjelaskan bahwa mereka ingin menampilkan karya yang menampilkan kesan premium dan bersahaja.

Ditemui saat sesi Meet The Takumi Talkshow dari Mazda Indonesia bertajuk “Create Without Boundaries” pada pagelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), Minggu, 13 Agustus 2023, Jeffry menjelaskan, "Setelah diskusi dengan tim Mazda juga, kita tuh ingin menyampaikan sesuatu yang premium dan understated (bersahaja) ya, jadi kelihatannya tenang tapi waktu bajunya bergerak itu kelihatan semua efeknya."

Dalam rancangan yang menggunakan drapery cutting pada bagian depan bawahnya ini, Jeffry Tan ingin menampilkan busana dengan look yang simpel dan tenang. Akan tetapi, setelah digerakkan, busana tersebut akan menampilkan seluruh efek yang ditonjolkan.

Pemilihan warna yang monokromatis, yaitu hitam dan piping gold, serta disempurnakan dengan sentuhan blazer yang tampak seperti cape semakin memperlihatkan sisi premium rancangan ini. Keseluruhan perpaduan rancangan ini sesuai dengan apa yang ingin disampaikan Mazda, yaitu menampilkan sesuatu yang elegan dan sempurna.

Busana elegan dengan aksen hitam dan piping gold

Pemilihan warna yang monokromatis, yaitu hitam dan piping gold, serta disempurnakan dengan sentuhan blazer yang tampak seperti cape semakin memperlihatkan sisi premium rancangan ini. Keseluruhan perpaduan rancangan ini sesuai dengan apa yang ingin disampaikan Mazda, yaitu menampilkan sesuatu yang elegan dan sempurna.

Busana yang terkesan flowy dan feminin yang dirancang Jeffry ini mewakili konsep Mazda, yaitu Kodo. Menurut Jeffry, Kodo bermakna sesuatu yang mengalir dengan jelas. Kesan ini terlihat rancangannya yang memamerkan siluet keanggunan wanita.

Terdapat beberapa tekstur yang ditampilkan pada rancangan kali ini, salah satunya terlihat dari aksen platinum white yang tampaknya menjadi signature look. Aksen platinum white menjadikan busana tersebut tampak seperti berkilau jika dilihat dari angle yang berbeda. Hal ini sesuai dengan Mazda yang concern pada eksplorasi terhadap cahaya.

Hanya butuh dua bulan saja bagi Jeffry untuk menciptakan rancangan busana flowy yang elegan

Desainer yang terkenal dengan rancangan koleksi womenswear ini pun mengaku dirinya sangat mengapresiasi kesempatan untuk membuat karya khusus untuk Mazda Indonesia pada pagelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini. Saat melihat deretan koleksi mobil yang ditampilkan Mazda Indonesia dalam GIIAS 2023, ia mengaku jatuh cinta dengan All-New Mazda CX-60 Deep Crystal Blue (Kuro Edition). "Aku suka All-New Mazda CX-60 yang blue (Kuro), warnanya ini, blue is my favorite, warna biru yang gelap seperti ini," tutur Jeffry.

Selain itu, Jeffry juga terpesina dengan interior All-New Mazda CX-60 yang menggunakan trim kulit nappa pada bagian interior kursinya dan jahitan Kakenui. Ia mengatakan interior mobil tersebut sangat unik.

Masih dalam keindahan filosofi Jinba-Ittai dan membahas seni, keindahan serta kesempurnaan melalui karya yang memukau bersama para Takumi, sesi talkshow Mazda Indonesia di GIIAS 2023 masih akan terus berlangsung pada 17, 19, dan 20 Agustus 2023 mendatang. Selain talkshow, Mazda Indonesia juga memberikan promosi penjualan menarik bagi para pengunjung. Selama pameran GIIAS 2023, pengunjung dapat menikmati penawaran cashback khusus, free aksesoris mobil spesial dan free souvenir eksklusif.

Dari sisi layanan purna jual, khusus selama pameran GIIAS 2023, untuk setiap mobil Mazda yang terjual akan mendapatkan program 2 Years Extended Warranty sehingga layanan garansi yang didapat menjadi 5 tahun atau 150.000 KM (mana yang tercapai lebih dahulu) dimana umumnya Mazda memberikan warranty berlaku selama 3 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu). Mazda juga menyediakan benefit MYMAZDA SERVICE yang mana memberikan keuntungan bebas biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu) lengkap dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA). Serta exclusive terdaftar sebagai member dari Mazda Owners' Club (MOC) dan mendapatkan kartu keanggotaan khusus.

 

Penulis: Denisa Aulia

#BreakingBoundariesAgustus

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading