Sukses

Info

5 Keseruan yang Bisa Ditemui di Emtek Career & Education Festival 2023

Fimela.com, Jakarta Hi, Sahabat Fimela! Kabar gembira buat kamu yang sedang mencari peluang karier dan pendidikan keren. PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) dan PT Qerja Manfaat Bangsa (Karir.com) sedang menggelar acara Emtek Career & Education Festival 2023. Asiknya, acara ini berkolaborasi bareng Karier.mu (PT Semesta Integrasi Digital) dan juga Program Kartu Prakerja lho. Jadi, pasti seru.

Beragam kesempatan bisa kamu dapatkan di acara ini. Yuk, intip 5 keseruan Emtek Career & Education Festival 2023 di bawah ini.

1. Job Fair Hybrid dan Full Seru!

Yang paling seru adalah ada Job Fair yang digelar secara hybrid, yaitu bisa datang langsung ke Emtek City, Studio Indosiar, Daan Mogot Jakarta, atau nonton streaming lewat Vidio.com pada tanggal 30-31 Agustus 2023. Jadi, acara ini tak hanya untuk kamu yang berada di Jakarta saja ya, di mana pun kamu bisa berkesempatan untuk ikut Emtek Career & Education Festival 2023.

2. Gratis

Penasaran kan? Nah, yang lebih serunya lagi, acara ini bisa kamu ikuti langsung dan gratis loh! Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan bagus ini. Langsung daftar sekarang di tautan ini: 🔗 https://karir.com/emtek-edufest-2023. Yuk, buruan daftar agar kamu tidak ketinggalan kesempatan dan pengalaman seru ini.

 

3. Talkshow, Workshop, dan Makin Banyak Hal Seru Lainnya!

Buat kalian yang punya bakat atau minat jadi News Presenter, ada audisi News Presenter dari SCM (SCTV dan Indosiar) lho. Gak cuma itu, ada juga Walk in Interview dari Karier.mu dan Karir.com buat cari talenta-talenta hebat yang bakal kerja di perusahaan mereka.

4. Banyak Perusahaan Keren yang Ikutan!

Acara Emtek Career & Education Festival 2023 ini diikuti oleh perusahaan-perusahaan top di dalam Emtek Grup seperti SCTV, Indosiar, Vidio.com, KLY, Samara Group, Rans Entertainment, Moji, Sinemart, EMC Healthcare, dan masih banyak lagi. Nggak cuma dari Emtek Grup, ada juga banyak perusahaan lain yang ikut serta, seperti Karier.mu, Cakap, Carsome Academy, dan banyak lagi. Jadi, kesempatanmu pun makin tinggi untuk berkarier di tempat keren ini.

5. Didukung oleh Banyak Institusi Terkemuka

Terakhir, acara ini juga di-backup oleh institusi-institusi top seperti Akademi Televisi Indonesia, School of Technopreneur Nusantara, dan beberapa institusi pendidikan lainnya. Jadi, kamu bisa dapetin ilmu tambahan buat dukung karier dan kesuksesanmu di masa depan.

Jadi, ayo ikutan, teman-teman! Nggak ada alasan buat gak ikut, apalagi ini peluang emas buat meraih karier yang lebih baik. Acara ini akan dihadiri olehb 25 pembicara top, termasuk Najelaa Shihab (Founder Karier.mu), David Suwarto (CEO Sinemart), dan Abrar (COO Rans Media Group).

Dan ingat, ini dia mitra-mitra keren yang ikut serta dalam Emtek Career & Education Festival 2023:

  1. Emtek (PT Elang Mahkota Teknologi, Tbk.)
  2. SCM (PT Surya Citra Media, Tbk.)
  3. Vidio.com (PT Vidio Dot Com)
  4. KLY (KapanLagiYouniverse)
  5. SAMARA (PT Benson Media kreasi)
  6. PT Formasi Agung Selaras (FAS)
  7. ID Entertainment (PT Sata Apurva Talenta Universa)
  8. BASE Entertainment (PT Trimitra Eka Khata)
  9. Majelis Lucu Indonesia (PT Jenaka Sumber Rejeki)
  10. IWIL (PT Kanika Satu Asa)
  11. Rans Entertainment
  12. dr.m (PT Digital Rantai Maya)
  13. MOJI (PT Omni Intivision)
  14. EMC Healthcare (PT Sarana Meditama Metropolitan, Tbk.)
  15. PT. Sakalaguna SemestaHome Tester Club (PT Home Tester Indonesia)
  16. PT Super Bank Indonesia
  17. DANA Indonesia
  18. SOTN (School of Technopreneur Nusantara)
  19. ATVI (Akademi Televisi Indonesia)
  20. Karier.mu (PT Semesta Integrasi Digital)
  21. Cakap (PT Cerdas Digital Nusantara)
  22. Sekolah.mu (PT Semesta Integrasi Digital)
  23. Talentics (PT Semesta Integrasi Digital)
  24. SMM (Sekolah Murid Merdeka)
  25. CARSOME Academy (PT Carsome Indonesia)

So, sudah cek perusahaan incaranmu? Fimela tunggu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading