Sukses

Info

Solusi Pakaian Bebas Noda dan Bau Apek saat Musim Penghujan

Fimela.com, Jakarta Tidak lama lagi berbagai wilayah di Indonesia akan memasuki musim penghujan. Menjelang musim penghujan, mesin cuci menjadi peralatan elektronik yang banyak diburu masyarakat. Pada kondisi tersebut, pakaian kotor akan menumpuk yang membuat pekerjaan rumah tangga semakin banyak.

Kendala lainnya, meski mengenakan mesin cuci tetap saja baju menjadi bau apek karena kurang maksimal dalam pengeringan pakaiannya. Budi Pratama Widjaja, Head of Sales Midea Indonesia menyampakain jika permintaan mesin cuci pada saat musim penghujan akan meningkat. Sesuai dengan kebutuhan masyarakat dengan fitur teknologi terkini. 

“Untuk itu kita mengenalkan line up produk terbaru mesin cuci Midea Indonesia yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Berbagai tipe dan pilihan produk mesin cuci terbaru yang akan diluncurkan adalah kategori Dryer, Front Loading, Top Loading, juga menyiapkan kategori Twin Tub,” ujar Budi

Kini, mesin cucu juga memiliki fitur terkini agar pakaian lebih mudah kering, tidak bau apek, menghilangkan noda membandel hingga mencuci lebih cepat.  

Arman Zendrato, Product Manager Washing Machine Midea Indonesia mengungkapkan, kini banyak fitur mesin cuci yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Arman mengatakan misalnya saja mesin cuci dilengkapi perlindungan kesehatan, Health Guard Hygiene 90 Derajat Celcius yang mampu menghilangkan noda membandel, sisa-sisa kotoran deterjen dan kuman berbahaya secara menyeluruh. Lalu, memiliki fitur 15 Quick Wash, sehingga mencuci lebih cepat hanya sekitar 15 menit.

“Bisa lebih hemat waktu dan tenaga,” ujar Arman. 

Fitur terkini lainnya membuat pakaian tidak kusut dan bebas noda

Selain itu, dilengkapi fitur Mute The Beep mesin cuci akan beroperasi lebih halus dan tenang sehingga tidak mengganggu ketika sedang mencuci di malam hari. 

“Pengguna mesin cuci ini juga bisa mengatur level temperatur suhu berbeda untuk jenis pakaian yang beragam. Yakni Cold, Suhu 20 Derajat Celcius yang ramah lingkungan untuk mencegah warna pudar dan suhu 40 Derajat Celcius dan 60 Derajat Celcius untuk menghilangkan noda membandel dengan lebih baik," paparnya.

Ada pula teknologi fitur Auto Clean yang secara otomatis membersihkan drum bagian dalam dan luar secara menyeluruh serta Steam Care yang mampu sterilisasi dengan pemanasan upa hingga 99,99 persen. Serta fitur Hygiene Dry untuk perlindungan kesehatan pada keluarga. 

“Suhu pada bagian dalam drum pakaian tetap stabil setelah pengeringan agar sterilisasi lebih efektif, mencegah timbulnya reaksi alergi dan pakaian lebih nyaman dipakai,” ujarnya.

Fitur Refresh mampu memberikan aliran udara segar di dalam drum pencucian untuk menghilangkan bau yang tidak sedap pada pakaian.Dryer ini juga memiliki fitur Anti Crease yang membuat pakaian anti kusut dan menjadikannya lebih kering. Quick Drying, mampu mengeringkan dengan cepat hanya sekitar 40 menit, sehingga lebih hemat waktu dan tenaga. 

Fitur Auro Clean, membuat aliran air yang kuat mengalir diantara tabung drum bagian dalam dan luar untuk menghilangkan kotoran dan residu. Selain itu, juga mampu membersihkan secara otomatis selama proses pembuangan air cucian, agar bersih dan aman.

Disematkan juga fitur Hygiene untuk menjaga kebersihan pencucian dan sanitasi yang baik dengan proses waktu yang efektif, aliran dan level air yang maksimal dan pembilasan sangat efektif. 

“Fitur Air Fresh, pada bagian samping membuat air dapat diserap lebih banyak melalui udara, membantu mengeringkan pakaian lebih cepat,” terangnya. Sementara kategori Twin Tub, telah disematkan fitur Big Spin Pulsator dengan 4 bilah baling dan 4 spinner untuk menghasilkan putaran air yang kuat untuk mengangkat noda membandel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading