Sukses

Info

Kolaborasi Asus dan A Bathing Ape Hasilkan Laptop Pertama Bergaya Streetwear, Intip Kelebihannya

Fimela.com, Jakarta Kini teknologi dan fashion terutama streetwear bisa digabungkan menjadi suatu produk yang menarik perhatian. Hal ini dilakukan oleh ASUS yang resmi menghadirkan Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition di Indonesia, hasil kolaborasi antara ASUS dan A BATHING APE® (BAPE®).

Dari kolaborasi tersebut hadirlah laptop ultra-stylish dengan nuansa streetwear dengan ciri khas desain dari BAPE. Maka hadirlah laptop yang cocok untuk para pecinta streetwear sekaligus teknologi.

“Para pecinta streetwear pun kini bisa memiliki sebuah laptop modern yang canggih, sekaligus memiliki desain paling stylish yang dapat membuat mereka tampil unik dan berbeda,” papar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.

Desain ikonik ala streetwear khas BAPE diaplikasikan pada cover laptop, touchpad, dan keyboard sticker. Tak hanya itu, dengan dua warna pilihan yaitu Green Camo dengan laptop midnight black dan Blue Camo berwarna cool silver. desain BAPE juga dihadirkan secara eksklusif pada aksesori seperti figurine, mouse dan carry bag.

Bagian belakang layarnya tampil dengan desain BAPE® Camo berwarna metallic yang dibuat menggunakan teknik photo-light-etched. Di bagian belakang layarnya, terdapat pula sebuah reflective logo tag yang menegaskan keistimewaan laptop ini.

“Laptop ini cocok untuk mahasiswa, daily uses, atau pekerja yang ingin terlihat stylish saat membawa laptopnya. Semua desain dibuat langsung oleh BAPE. Kolaborasi ini juga ada di beberapa negara seperti Jepang, Hongkong, termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri pemesan sudah 75 persen saat open PO. Laptop ini limited edition,” kata Davina Larissa selaku Asus Indonesia Country Marketing Manager saat ditemui dalam launching Asus X Bape di Plaza Indonesia.

Powerful untuk Segala Aktivitas

Tidak hanya sekadar tampiln dengan desain ultra-stylish, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition juga menawarkan performa terbaik di kelasnya dengan layar ASUS Lumina OLED dengan resolusi 2,8K dan refresh rate 120Hz.

Teknologi layar ASUS Lumina OLED mampu menghadirkan kualitas visual terbaik dengan tingkat reproduksi warna yang kaya serta akurasi warna yang tinggi. Layar tersebut memungkinkan pengguna laptop ini untuk dapat menikmati sajian tampilan visual terbaik untuk berbagai aktivitas mulai dari berkarya hingga menikmati konten digital.

Ditenagai oleh prosesor hingga 13th Gen Intel Core™ i9-13900H dan telah tersertifikasi Intel® Evo™, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition dipastikan dapat menghadirkan pengalaman penggunaan terbaik untuk berbagai aktivitas. Dengan clock speed yang dapat dipacu hingga 5,4GHz, laptop ini mampu memenuhi kebutuhan aktivitas yang menuntut performa tinggi seperti multitasking serta video editing.

Untuk menambah kenyamanan dalam penggunaannya, ASUS juga menyematkan baterai berkapasitas besar, yaitu 75Wh, ke dalam Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition. Berkat baterai berkapasitas tinggi tersebut, laptop ini dapat menemani semua aktivitas penggunanya seharian. Ditambah dengan desainnya yang ramping dan ringkas, serta dilengkapi konektivitas yang melimpah.

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition akan dijual dalam jumlah yang terbatas di Indonesia dan hadir secara eksklusif di ASUS Exclusive Store yang tersebar di seluruh Indonesia dan secara online di website dan e-commerce dengan harga BAPE Edition ALL-IN-ONE bundle price (i9 / 1TB): Rp20.299.000 dan BAPE Edition ALL-IN-ONE bundle price (15 / 512GB) Rp 17.299.000

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading