Sukses

Info

Ratusan Vendor Pernikahan Andalan Artis Tanah Air Hadir di Bridestory Market 2023

Fimela.com, Jakarta Menghadiri pameran pernikahan menjadi salah satu solusi praktis bagi pasangan yang bingung harus memulai dari mana untuk mempersiapkan pernikahan. Bridestory Market 2023 kembali hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut di ICE BSD pada 5-8 Oktober 2023.

Bridestory Market 2023 diramaikan dengan ratusan vendor pernikahan dari berbagai kalangan. Bahkan beberapa di antaranya merupakan andalan vendor pernikahan andalan artis Tanah Air. Mulai dari fotografi, gaun pengantin, venue, dekorasi, wedding organizer, perhiasan, undangan, katering, dan masih banyak lagi.

“Terlebih karena Bridestory Market memang merupakan salah satu acara yang paling dinantikan oleh calon pengantin dan vendor pernikahan dalam merencanakan sebuah pernikahan impian. Di sini mereka dapat saling memberi dan mendapatkan inspirasi, serta meraih banyak manfaat dan keuntungan, sekaligus solusi dalam mempermudah proses wedding planning,” jelas Ayunda Wardhani, Senior Vice President Bridestory.

Salah satunya solusi yang dimaksud adalah Bridestory Pay, yang merupakan solusi pembayaran vendor pernikahan yang praktis, di mana calon pengantin dapat memilih lebih dari 65 opsi metode pembayaran, mulai dari transfer antar bank, virtual account, kartu kredit, hingga pembayaran langsung di gerai yang bekerja sama dengan Tokopedia. Selama Bridestory Market berlangsung, pengunjung yang bertransaksi dengan Bridestory Pay bisa berkesempatan mendapatkan beragam Flash Prize menarik secara langsung dan Special Prize berupa Tokopedia Gift Card senilai total ratusan juta.

 

Ratusan vendor pernikahan

Selama acara berlangsung, pengunjung dapat menikmati beragam keuntungan dan penawaran eksklusif dari Danamon berupa cashback hingga Rp 5.000.000 untuk semua transaksi menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit Danamon, program cicilan 0% dengan tenor sampai dengan 12 bulan untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit Danamon, Gratis Konsultasi Persiapan Pernikahan powered by Bridestory Concierge, dan khusus nasabah Danamon yang bertransaksi melalui Bridestory Pay, bisa mendapatkan dua kali kesempatan untuk memenangkan Flash Prize berupa e-money, coffee maker, smartphone, hingga emas.

Untuk menghadirkan beragam inspirasi, baik untuk calon pengantin maupun pemilik bisnis pernikahan, Bridestory Market kali ini pun kembali menampilkan karya dari vendor-vendor pernikahan ternama. Seperti Lotus Design, Frank & co., MORDEN, Bramanta Wijaya, LeNovelle Cake, Plataran Indonesia, VeraKebaya, AYANA, Adelle Jewellery, The Ritz Carlton, Luxe Voir Enterprise, dan masih banyak lagi.

 

Dilengkapi booth F&B

Selain booth vendor pernikahan, salah satu atraksi utama yang menarik perhatian pengunjung di Bridestory Market adalah deretan puluhan booth F&B yang menarik dan variatif di area Market & Museum di mana calon pengantin beserta keluarga dan kerabat dapat menghabiskan waktu dengan menikmati aneka makanan dan minuman lezat serta melepas lelah sejenak sebelum kembali melanjutkan pencarian produk dan jasa untuk memenuhi kebutuhan pernikahan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading