Sukses

Lifestyle

Bridestory Pop Up Bazaar Hadirkan Vendor Pernikahan dengan Harga yang Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Masih dalam misi membantu pasangan menemukan vendor pernikahan, Bridestory memberikan gebrakan baru yang bisa jadi solusi bagi setiap pasangan. Adalah Bridestory Pop Up Bazaar yang diselenggarakan di Chillad Sudirman pada 31 Agustus - 3 September 2023.

Bridestory Pop Up Bazaar sendiri baru pertama kali diselenggarakan dengan konsep pameran pernikahan yang unik. Dibuat dengan skala yang lebih kecil dibandingkan Bridestory Market dan Bridestory Fair, Bridestory Pop Up Bazaar hanya menghadirkan kurang lebih 60 vendor.

Meski lebih kecil, datang ke Bridestory Pop Up Bazaar bisa jadi tempat pasangan menemukan vendor pernikahan pilihan tanpa harus kebingungan membandingkan banyak vendor. Cocok buat pasangan yang ogah ribet.

Bridestory Pop Up Bazaar sendiri sengaja dibuat di pusat kota Jakarta. Selain mudah dijangkau oleh calon pengantin, juga dapat menjadi momen yang potensial bagi vendor pernikahan yang baru merintis dan mau mencoba mengikuti pameran pernikahan untuk pertama kali. Sehingga vendor pernikahan yang dihadirkan pun dapat lebih terjangkau dari segi harga.

 

Vendor yang lebih affordable

"Banyaknya permintaan untuk sebuah pameran pernikahan dengan range harga vendor yang lebih affordable dan bervariasi jadi salah satu alasan kami untuk menghadirkan konsep pameran terbaru ini," jelas Ayunda Wardhani selaku Senior Vice President of Bridestory.

Ayunda Wardhani juga menyebut Bridestory Pop Up Bazaar dirancang sedemikian rupa untuk menghadirkan pilihan yang lebih bervariasi untuk calon pengantin yang sedang mencari kebutuhan pernikahan mereka.

Selain bisa berkonsultasi dengan vendor secara langsung dan mendapatkan berbagai inspirasi pernikahan, calon pengantin bisa mendapatkan lebih banyak manfaat dan keuntungan jika datang ke Bridestory Pop Up Bazaar.

 

Kemudahan transaksi bagi pasangan

“Bersama Bridestory, kami harap calon pengantin dapat selalu menemukan solusi dari permasalahan mereka saat wedding planning. Baik dari segi mencari vendor yang sesuai dengan budget dan selera, hingga mendapatkan solusi pembayaran yang mempermudah proses ini," kata Ayunda.

Salah satunya adalah dengan Bridestory Pay yang terhubung dengan Tokopedia sehingga menjadi solusi pembayaran vendor pernikahan yang praktis. Calon pengantin dapat memilih lebih dari 65 opsi metode pembayaran, mulai dari transfer antar bank, virtual account, kartu kredit, hingga pembayaran langsung di gerai offline yang bekerja sama dengan Tokopedia. Ada pula fasilitas cicilan hingga 24 bulan dari belasan bank di Indonesia. Selama Bridestory Pop Up Bazaar berlangsung, pengunjung yang bertransaksi dengan Bridestory Pay bisa berkesempatan langsung memenangkan beragam flash prize menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading