Sukses

Info

Animate Dukung Kampanye Pink Ribbon Hilton, Tingkatkan Kepedulian Kanker Payudara di Indonesia

Fimela.com, Jakarta ANIMATE BY YUNNA MERCIER, sebuah brand skincare lokal yang fokus pada mendukung kepercayaan diri dan impian wanita Indonesia, dengan bangga mengumumkan keterlibatannya dalam mendukung kampanye Pink Ribbon Hilton Indonesia yang diselenggarakan di Hilton Garden Inn Taman Palem bersama Yayasan Kanker Payudara Indonesia. 

Kanker payudara adalah masalah kesehatan yang memengaruhi banyak wanita di Indonesia. ANIMATE merasa tergerak oleh pentingnya kesadaran akan pencegahan dan perawatan kanker payudara, sehingga ANIMATE turut berperan aktif dalam mendukung upaya Pink Ribbon. 

Pink Ribbon Charity Bazaar adalah sebuah acara yang bertujuan memperingati kesadaran tentang kanker payudara di Indonesia serta menggalang donasi untuk mendukung para penyintas kanker payudara. ANIMATE turut serta sebagai sponsor acara ini dan memberikan sebagian keuntungan penjualannya untuk donasi sebagai wujud kepeduliannya terhadap masalah kanker payudara yang serius di Indonesia. 

Meningkatkan kesadaran kanker

Yunna Mercier, brand owner ANIMATE, menyatakan, "ANIMATE percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari kepercayaan diri dan kesehatan yang baik. Kesehatan payudara adalah bagian penting dari kesehatan wanita secara keseluruhan. Dengan bergabung dalam kampanye Pink Ribbon dari Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem, ANIMATE berkomitmen untuk membantu meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pen0ngnya pemeriksaan dini dan perawatan kanker payudara." 

ANIMATE mengundang semua pihak yang peduli untuk ikut serta dalam Pink Ribbon. Dengan bersama- sama, kita bisa memberikan harapan dan berkontribusi dalam upaya meningkatkan kesadaran kanker payudara di Indonesia. 

Menuju perubahab positif

ANIMATE mengucapkan terima kasih kepada Hilton Indonesia, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem, Yayasan Kanker Payudara Indonesia, dan semua pihak yang memberikan kesempatan bagi ANIMATE untuk turut berpartisipasi di Kampanye Pink Ribbon ini. Bersama, kita bisa menciptakan perubahan yang positif.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk ANIMATE BY YUNNA MERCIER dapat mengunjungi Instagram @animateofficial.id atau TitkTok @animateofficiall.id, dapat juga mengunjungi akun TikTok @yunnamercier. 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading